Nongol di PRJ 2019, Vespa Tawarkan Program Menarik

Goda Konsumen, Vespa Tawarkan Paket Aksesori – Salah satu Event tahunan yang cukup menarik, yaitu Jakarta Fair Kemayoran tidak hanya menjadi ajang untuk mencari kendaraan baru. Bahkan, pada event tersebut beragam aksesori penunjang tampilan kendaraan maupun promo menarik kerap ditawarkan khusus selama ajang ini berlangsung.

Salah satu merek yang ikut menyertakan bonus dan paket menggiurkan adalah Piaggio Indonesia. Hadir melalui diler resmi PT Premier International dan PT Dwi Pratama Mandiri, pihak Piaggio memberikan penawaran menggiurkan melalui program Piaggio Vespa Exclusive Package Jakarta Fair 2019.

Goda Konsumen, Vespa Tawarkan Paket Aksesori

Dimana, dalam pameran tersebut, pihak Piaggio Indonesia memberikan penawaran paket aksesori senilai hingga Rp 8,4 juta untuk setiap pembelian Piaggio. Tak hanya itu, bahkan ada juga penawaran paket aksesoris senilai hingga Rp 5,7 juta untuk setiap pembelian Vespa.

Nah, guna menarik para konsumen, pihak Piaggio sendiri juga menerapkan program bahwa penawaran tersebut juga berlaku bagi setiap pembelian Vespa GTS 300, berupa paket aksesoris Rizoma senilai Rp 23 juta.

Untuk mengetahui secara lebih rinci terkait dengan paket yang ditawarkan, Piaggio Medley 150 i-get ABS disertai Flyscreen (clear/fume), Floormat, dan Top Box senilai Rp 8,4 juta, dan setiap pembelian paket Vespa LX125 i-get serta Vespa S 125 i-get mendapat Flyscreen (clear/fume) dan Floormat senilai Rp 1,850 juta.

Begitu juga Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S150 i-get ABS, paket aksesoris selama di JFK meliputi Flyscreen (clear/fume), Rear Carrier, Floormat, Front Carrier dan Helmet Jet Touch yang semuanya senilai Rp 5,7 juta.

Di sisi lain, memang patut diakui jika Vespa memiliki pangsa pasar yang cukup luas di Indonesia. Namun, hal itu hanya sebatas di lingkup para penghobi motor Vespa saja. Sehingga, perlu dilakukan beberapa upaya guna mendongkrak penjualannya.