Target Penjualan Fiat di Indonesia Tahun Ini : 500 Unit

Target Penjualan Fiat di Indonesia Tahun 2015 – Fiat memasang target yang cukup bagus di sektor penjualannya untuk Indonesia tahun 2015 ini. Garansindo Inter Global sebagi distributor resmi Fiat di Indonesia menargetkan sebanyak 500 unit Fiat 500 terjual selama 2015. Jika dibandingkan tahun lalu, jumlah tersebut tiga kali lipat lebih banyak. Pada tahun 2014 lalu, Fiat hanya mencapai angaka 156 unit. Seperti yang diungkapkan oleh Managing Director Garansindo Inter Global.

target penjualan fiat tahun 2015

“Tahun ini kami optimistis 500 unit Fiat bisa terjual. Berarti tiga kali lipat lebih,” ungkap Dhani M Yahya, Managing Director Garansindo Inter Global.

Fiat memang bisa dibilang cukup pede dengan angka tersebut. Hal ini dikarenakan jaringan diler Garansindo semakin luas. Selain empat diler di Jakarta dan sekitarnya, pihaknya akan melebarkan sayap ke daerah.

“Kami sudah siap empat di Jakarta dan sekitarnya. Kami akan mengembangkan di luar Jakarta seperti Makassar. Tapi yang utama memang tetap di Jakarta karena penjualan di sini lebih banyak,” Ungkap Dhani.

Sementara itu, untuk menarik perhatian pecinta Fiat, produsen juga meluncurkan Fiat 500 art edition. Untuk yang satu ini memang hanya dibuat terbatas, yakni 100 unit saja. Semua tipe Fiat 500 yakni Pop, Sport, Lounge, dan Cabrio Lounge bisa didesain art edition yakni penambahan stiker di bodi bergambar seperti tembok. Setiap stiker akan disesuaikan dengan warna mobil yang dipilih konsumen. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Art edition untuk tipe Pop dibanderol Rp269 juta, Sport Rp299 juta, Lounge Rp310 juta, dan Cabrio Lounge Rp350 juta. Harga tersebut merupakan off the road. Harga tersebut memang cukup mengejutkan, karena lebih rendah dari versi standarnya.

“Seperti saya bilang ini merupakan bagian dari investasi dari brand. Kami harapakan dengan adanya art edition ini brand Fiat jadi terangkat,” ujar Dhani M Yahya, Managing Director Garansindo Inter Global saat peluncuran Fiat 500 art edition dan graffiti di Lawangwangi, Bandung.

Dengan diluncurkannya art edition, pihak Fiat sendiri optimis bahwa tipe tersebut bakal  laris manis. Dhani mengungkapkan bahwa desainnya yang luar biasa akan membuat art edition Fiat 500 cepat mendapatkan respons dalam satu atau dua bulan saja. Baca juga Kewajiban Perangkat ABS Pada Motor 125 cc Keatas dan Ganti Oli Mobil Sendiri di Rumah.

 

Top