Renault Siap Hadirkan MPV Barunya

Renault Triber Siap Hadir Desember 2019 – Belum lama ini, terdengar sebuah rumor yang menyebut bahwa PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sudah mulai membocorkan yang menyebut jika pihaknya akan membawa produk baru ke pameran otomotif nasional Desember 2019 mendatang. Salah satu yang dipastikan datang adalah MPV tujuh penumpang Renault, Triber.

“Di pameran Juli mendatang kita akan hadirkan Triber. Di India baru akan diperkenalkan Desember 2019 mendatang. Di Indonesia sebulan setelahnya,” ucap hief Operating Officer MRI, Davy J Tuilan saat ditemui pada Rabu (29/5/2019).

Renault Siap Luncurkan MPV Murahnya

Perlu untuk diketahui bahwa model Triber sendiri adalah produk MPV Renault yang disiapkan untuk menjawab kebutuhan model MPV di pasar Asia. Renault sudah mengungkapkan Triber akan hadir dengan fitur-fitur yang menjadi keunggulan di kelas MPV low.

“Saya membahasakannya dengan mendemokratisasi kenyamanan dan keselamatan mobil low MPV dengan harga terjangkau. Teaser di India mereka bicara spacesiousness, kalau di sini tidak cuma itu,” ucap Davy.

Di sisi lain, dalam kesempatan yang sama, Davy pun juga mengungkapkan spesifikasi dan fitur dengan di India tidak akan berbeda jauh. Sayangnya Davy belum mau memberikan informasi mengenai harga dan apakah nantinya akan langsung dibuka pemesanan saat pameran.

“Soal harga tunggu di pameran. Kami masih mengusahakan harga setara dengan LCGC, on progress ke sana. Nanti juga ada beberapa grade yang akan ditawarkan,” ucap Davy.

“Dan kami nanti tidak hanya memperkenalkan satu produk baru. Ada lebih dari satu produk baru yang akan kami kenalkan,” ucap Davy memberikan petunjuk.

Sementara itu di satu sisi, jika mendasarkan atas informasi terbaru yang beredar, dilaporkan bahwa Triber akan ditawarkan dengan teknologi car connected yang memberikan kenyamanan selama berkendara. Sistem hiburan dengan layar sentuh juga diberikan sebagai standar.

Top