Yamaha Siapkan Adik NMax

Yamaha Avenue Bakal Rilis Sebagai Adik NMax – Yamaha NMax memang sampai detik ini masih menjadi salah satu skutik premium kelas 150 cc yang memiliki angka penjualan tinggi di antara para pesaingnya. Namun, agaknya hal tersebut tak lantas membuat Yamaha santai begitu saja.

Pasalnya, pabrikan asal Negeri Samurai tersebut agaknya tak puas hanya dengn NMax saja. Apalagi, kini PCX buatan Honda juga sudah mengalami peningkatan penjualan.

Yamaha Siapkan Adik NMax

Nah, niat atau wacana Yamaha tersebut pun kini semakin terlihat. Dimana, NMax kabarnya bakal memiliki adik baru. Sayangnya model anyar ini bukan untuk pasar Indonesia, melainkan hanya untuk pasar Tiongkok

Skutik premium yang memiliki kapasitas mesin sebesar 125 cc bernama Yamaha Avenue ini memiliki bodi gambot layaknya Maxi Yamaha.

Hal itu tampak jelas dari bagian depannya. Yamaha Avenue dibekali LED headlight yang dipadu dengan LED DRL dan dibekali windshield di bagian atasnya. Tak hanya itu, bahkan di baliknya terpasang instrumen digital mirip milik Yamaha Aerox.

Di samping itu, untuk konsep desain yang diusung skutik 125 cc ini pun juga mirip dengan Yamaha Nmax. Lekuk bodinya tampak melengkung halus dipadu beberapa sudut yang tak terlalu tegas dan tampak sederhana serta elegan.

Satu yang menarik bahwa Yamaha Avenue memiliki dek kaki yang rata, layaknya Yamaha Lexi. Selain itu, skutik ini menggunakan setang naked dengan cover kecil di tengahnya mirip dengan yang digunakan pada Yamaha X-Ride.

Satu yang perlu diketahui, meski hanya rilis di Cina, namun tak menutup kemungkinan Yamaha Indonesia bisa membawanya ke Indonesia. Apalagi, jika melihat pasar Tanah Air yang begitu menggiurkan.

Top