Toyota : Rush Matik Masih Harus Antri

Toyota Rush Transmisi Matik Masih Inden – Toyota Rush terbaru memang menjadi model yang saat ini cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, setelah mendapat pembaruan yang mengusung konsep ala SUV Premium.

Namun, hanya saja bagi para konsumen yang berencana membeli Toyota Rush transmisi otomatis maka harus rela menunggu satu hingga dua bulan. Bukan tanpa alasan mengingat permintaan varian itu cukup tinggi dan kapasitas produksi juga belum maksimal.

Toyota Rush Transmisi Matik Masih Inden

Walaupun demikian adanya, akan tetapi Auto2000 yang mana dalam hal ini sebagai diler Toyota terus berusaha agar konsumen tidak menunggu terlalu lama. Akan tetapi, untuk transmisi manual indennya tidak selama tipe matik.

“Pemintaan mobil transmisi matik juga sedang tinggi, terjadi juga pada Rush yang akhirnya inden,” ucap Yagimin, Marketing Division Head Auto2000 belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta.

Di satu sisi, Yagimin pun juga turut menjelaskan bahwa utnuk kapasitas di pabrik perakitan juga terus dimaksimalkan karena permintaan Rush generasi kedua ini sejak pertama meluncur hingga kini selalu diminati oleh konsumen.

“Harapan kami setelah Lebaran, produksi akan kembali normal sehingga kami bisa memenuhi seluruh permintaan konsumen yang membeli Rush,” ujar Yagimin.

Sementara itu di sisi lain, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra pernah mengatakan, Terios transmisi matik juga inden satu hingga dua bulan.

“Kondisi ini karena komponen transmsisi matik masih impor dan juga permintaan sedang meninggat. Permintaan mobil transmisi matik juga sedang tinggi,” ucap wanita yang akrab disapa Amel itu.

Melihat fakta tersebut sudah barang tentu jika Rush terbaru ini bakal menjadi model crossover pemula yang bakal diminati. Bahkan, tak menutup kemungkinan menjadi mobil yang laris di kategorinya.