Kymco Siap Perkenalkan Maxi Skutik di Indonesia

Kymco Siapkan Maxi Skutik di GIIAS 2019 – Salah satu pameran otomotif bergengsi di Indonesia, yaitu GIIAS 2019 tak lama lagi akan berlangsung bulan depan. Berkenaan dengan ajang tersebut, banyak pabrikan yang mulai mempersiapkan amunisinya untuk meramaikan pameran tersebut.

Nah, sebagai salah satu pelopor skutik di Tanah Air, Kymco sendiri kabarnya pun berencana bakal turut memperkenalkan skutik terbaru mereka dengan genre maxi di ajang GIIAS 2019 mendatang. Bukan tanpa alasan mengingat pasar skutik di Indonesia sendiri memang terbilang legit dan laris manis sehingga tak ayal membuat Kymco pun tertarik.

Kymco Siapkan Maxi Skutik Di GIIAS 2019

Hal ini diungkapkan oleh Chandra Permana, Public Relation PT Smart Motor Indonesia sebagai APM Kymci di Tanah Air. Chandra mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan skutik bongsor terbaru yang akan diperkenalkan di GIIAS 2019.

“Kita baru akan melakukan perkenalan, belum kita luncurkan. Jadi, belum pasti akan mengaspal atau tidak,” ujar Chandra pada Kamis (13/6/2019).

“Tapi, saya pastikan akan ada unit baru yang dipajang di stan kami nanti,” kata Chandra.

Sementara itu di sisi lain, pada saat ditanya berapa besar kapasitas mesin dari skutik yang akan dipamerkan, Chandra hanya menjawab “Pastinya maxi scooter.”

Berkaitan dengan hal tersebut, sebenarnya untuk maxi skutik sendiri, Kymco sudah memiliki Xciting 400i, K-XCT 200i, dan Downtown 250i. Sementara itu di satu sisi, produk yang baru diluncurkannya adalah New Like 150i, yang dilakukan pada ajang Telkomsel Indonesia International Auto Show (IIMS) 2019 beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, hadirnya maxi skutik buatan Kymco yang satu ini agaknya bakal semakin meramaikan pasar skutik di Indonesia. Bahkan, tak menutup kemungkinan jika model buatan Kymco ini bisa menjadi varian terlaris mengingat kabarnya akan membawa spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibanding skutik buatan pabrik lain.