Beat Street Kini Dapat Penyegaran Baru

Honda Mulai Berikan Penyegaran pada Beat Street – PT Astra Honda Motor ( AHM) memberikan penyegaran pada skutik terlaris, New Honda BeAT Street eSP. Pembaruan ini hadir melalui grafis desain stripe yang membuat tampilannya lebih modern.

Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini. “Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan upaya AHM menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda, menyenangkan dan sporti,” ucap Thomas dalam keterangannya Selasa (18/6/2019).

Honda Mulai Berikan Penyegaran Pada Beat Street

Selain tampilan, Beat Street ini masih menggunakan mesin 110 cc dengan fitur eSP. Model ini juga dibekali teknologi ACG starter yang membuat suara mesin halus saat distarter.

Skutik ini dibekali fitur ECO indicator yang memberikan informasi berkendara irit bagi pengendara. Fitur keamanannya hadir dari rem Combi Brake, Side Stand Switch dan Parking Brake Lock. Pembaruan Honda Beat Street ini dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693.000.

Warna yang ditawarkan selain Matte Black adalah Street Silver.

Di sisi lain, dengan adanya pembaruan pada Beat Street ini maka secara tak langsung menunjukkan bahwa PT AHM masih perhatian dengan beberapa skutik level pemulanya. Sehingga, tak heran jika keberadaan skutik Honda masih terus bertahan di pasar otomotif Indonesia.

Tak hanya itu, Honda Beat Street ini pun juga kabarnya akan menjadi salah satu skutik yang terus dikembangkan oleh pihak Honda. Bagaimana? Apakah kawan-kawan tertarik dengan skutik baru dari jajaran Beat Street ini?

Top