Yamaha Siapkan NMax dengan Tambahan Fitur Baru

Yamaha Bakal Hadirkan NMax Varian Baru – Sebagaimana yang sudah diketahui, Yamaha NMax memang menjadi salah satu skutik populer di Indonesia yang peenjualannya sangat tinggi. Memang tak bisa dipungkiri bahwa motor ini jadi tulang punggung penjualan Yamaha di Indonesia saat ini.

Di sisi lain, sejak pertengahan tahun 2018 lalu, tersiar rumor yang menguat juga terkait dengan kabar bahawa Yamaha Nmax akan punya generasi ke dua. Hal ini dinilai sangat wajar mengingat sejak dirilis tahun 2015 silam, skutik ini belum mendapat desain baru atau pun sekadar facelift.

Yamaha Bakal Hadirkan NMax Varian Baru

Meski begitu, hanya saja sebelum kehadiran Yamaha Nmax generasi ke dua, Yamaha Jepang justru belum lama ini lebih dulu merilis Yamaha Nmax Comfort Version. Sebagaimana dengan namanya, pabrikan berlogo garpu tala itu menyematkan beberapa aksesori untuk menambah kenyamanannya, terlebih saat menempuh perjalanan jauh.

Tampak di sektor depan, Yamaha Nmax Comfort Version ini hadir dengan bekalan fitur berupa windshield clear yang lebih tinggi dari versi standarnya. Selain mampu meningkatkan perlindungan dari angin, aksesori ini juga memperkuat kesan gambot pada skutik tersebut.

Sedikit mundur ke belakang, tampak juga rear-carrier atau behel belakang yang lebih panjang. Dengan ukuran besar, komponen tambahan yang satu ini juga berfungsi sebagai dudukan box keluaran Yamaha Eropa yang berkapasitas 39 liter dan dapat memuat 1 helm full-face. Selain itu, Yamaha Jepang juga menyediakan knop kunci cadangan untuk box tersebut.

Lalu, untuk informasi soal harganya sendiri, jika mendasarkan dari situs resmi Yamaha Jepang, suku cadang ini dijual dengan harga JPY4.860, sekitar Rp 640 ribuan (Kurs JPY1 = Rp 131).

Sementara itu, harga windshield Yamaha Nmax Comfort Version mencapai JPY27.000, setara Rp 3,5 jutaan. Sedangkan rear-carrier dan top-box masing-masing dibanderol JPY17.820, sekitar Rp 2,3 jutaan dan JPY24.840 atau Rp 3,2 jutaan.

Terlepas dari itu, di Indonesia sendiri, Yamaha memang tengah menggarap NMax generasi ke dua. Hanya saja, sampai detik ini masih belum ada konfirmasi yang lebih detail tentang skutik bongsor ini.

Top