Siap-Siap! Mulai Juli 2019, Gesits Dikirim ke Konsumen

Skuter Listrik Gesits Siap Dikirim ke Konsumen – Sampai detik ini, diketahui bahwa pasar skutik di Indonesia menjadi segmen yang sangat banyak diminati masyarakat Tanah Air. Bahkan, sekelas skuter listrik Gesits yang notabene masih pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, jumlah pesanannya cukup banyak.

Bukan tanpa asalan mengingat diketahui skuter listrik Gesits sudah dipesan oleh 1.200 konsumen. Jumlah itu terkumpul selama ajang IIMS berlangsung pada April 2019. Masyarakat yang sudah membeli tidak langsung mendapat kan unit alias inden.

Skuter Listrik Gesits Siap Dikirim Ke Konsumen

Dalam hal ini, CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) Harum Sjech menjelaskan bahwa pengiriman unit tetap sesuai jadwal, yakni dimulai Juli atau Agustus 2019.

“Jumlah unitnya masih dalam tahap finalisasi,” ucap Harun ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (19/6/2019) malam.

Walaupun demikian adanya, agaknya Harun berjanji seluruh konsumen yang sudah membeli Gesits bisa mendapatkan unit tahun ini. Terutama 1.200 konsumen pertama, karena menjadi prioritas.

Selanjutnya, bagi para konsumen yang sudah melakukan pemesanan setelah ajang atau pamran IIMS 2019, diusahakan juga tidak harus menunggu terlalu lama. Tak hanya itu saja, bahkan menurut rumor yang beredar, nantinya proses produksi juga segera dilakukan dalam waktu dekat.

“Jadi harusnya kalau soal inden tetap sekitar dua bulan,” ujar Harun.

Tak cukup itu saja, bahkan Harun juga pernah mengatakan bahwa target produksi, secara kapasitas pabrik memiliki kemampuan hingga 50.000 unit selama satu tahun. Sementara bila dirakit pada tahun ini sekitar Juli 2019, jumlannya akan mencapai setengahnya, yakni 25.000 unit.

Sebagai informasi saja bahwa Gesits saat ini sudah mulai dilempar ke pasaran dengan banderol Rp 24.950.000. Harga tersebut masuk dalam status off the road karena adanya perbedaan pajak di tiap daerah.

Top