Mitsubishi Siap Perkenalkan Mobil Barunya di GIIAS 2019

Lahir di GIIAS 2019, Ini Bocoran Mobil Baru Mitsubishi – Di tengah derasnya penjualan Xpander, Mitsubishi pun tetap tak mau terlena begitu saja. Bahkan, belum lama ini pabrikan asal Jepang tersebut pun kabarnya siap memanfaatkan panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk menghadirkan produk baru.

Bukan berita hoax namun hal itu justru dibocorkan oleh pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) yang mana dalam hal ini selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia. Dimana, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura memang telah mengiyakan saat ditanya mengenai kabar anyar ini.

Lahir Di GIIAS 2019, Ini Bocoran Mobil Baru Mitsubishi

Tak hanya itu saja, Nakamura pun juga turut menegaskan bahwa mobil yang akan diusung Mitsubishi tahun 2019 ini bukan sekadar ubahan ringan dari yang sudah ada alias mobil yang benar-benar baru.

“Ini adalah produk baru. Produk baru ya, bukan (produk penyegaran),” kata dia lalu melanjutkan bocoran mengenai macam jenis.

Di sisi lain, dalam kesempatan lain pihaknya juga menyebut bahwa memang tidak langsung menegaskan jenis mobil yang dimaksud. Akan tetapi, menariknya, mobil ini bukan cuma satu macam tetapi lebih dari itu.

“Beberapa unit, dan akan ada semacam preview dalam waktu dekat,” ujar Nakamura.

Sementara itu di satu sisi, sudah ada banyak tebakan yang memang sudah beredar di dunia maya. Salah satu yang menarik dan benar-benar baru adalah Mitsubishi Eclipse Cross. Ini merupakan SUV mini, kelas mobil yang belakangan juga sedang naik daun.

Terlepas dari itu, dengan adanya kabar mengenai mobil baru Mitsubishi ini, tentu memicu banyak spekulasi yang memiliki kemungkinan-kemungkinan. Sehingga, tak heran jika sampai detik ini masyarakat Indonesia masih menunggu kehadirannya.

Top