Naked Bike 300cc Hasil Kerjasama BMW dan TVS

Naked bike 300cc kerjasama BMW dan TVS – BMW dan TVS sudah sejak lama melakukan kerja sama dalam penciptaan sepeda motor terbarunya. Sempat beredar isu apabila kerja sama yang dilakukan dua pabrikan tersebut tidak akan langgeng dan hanya berlangsung sementara saja. Tetapi dapat kita saksikan sendiri jia mereka justru sedang mempersiapkan sebuah sepeda motor terbaru yang memiliki kubikasi mesin yang tinggi. Fakta tersebut mematahkan isu yang beredar selama ini jika kongsi antara kedua vendor tersebut sudah mengalami keretakan dan sedang menuju kearah berakhirnya kerjasama.

naked bike 300 cc bmw tvsBMW dan TVS tidak mau menanggapi isu-isu miring tersebut dan mereka menyatakan sedang berfokus untuk mengembangkan produk baru yang mereka ciptakan bersama. Malah baru kemarin ini ada terkuak adanya beberapa dokumen pengiriman suku cadang dan prototype dengan kode “K03”! Apakah isi dari kode unik tersebut?

Melansir Visordown (29/1/2015), mereka telah berhasil memecahkan apa maksud dari kode tersebut. Kode tersebut menjelaskan jika mereka akan segera melakukan produksi dan akan segera memasuki ranah sepeda motor 300 cc yang kubikasinya tinggi. Konsep desain yang telah bocor menyatakan jika motor tersebut bertipe naked bike.

Nah BMW juga kembali “ketahuan”telah membuat paket dengan tujuan pabrikan TVS yang berupa sepeda motor lengkap dengan seperangkat mesin pada takhir tahun lalu. Tetapi motor tersebut masih ditutupi dengan selubung kain sehingga membuat penasaran mata yang melihatnya. Paket tersebut dikabarkan sudah sampai di TVS untuk kemudian dievaluasi serta disempurnakan lagi supaya dapat menjadi produk naked bike yang menjadi idaman para penggemar motor sport.

Tetapi mengikuti berbagai spekulasi yang beredar di dunia maya menyebutkan jika desain motor tersebut akan mengadopsi dari TVS Draken Concept yang sudah dimunculkan pada tahun lalu dan memiliki kubikasi mesin 250cc. Sekarang dua vendor tersebut akan membuat varian yang lebih kencang lagi dalam melibas jalanan raya dengan kubikasi mesin yang lebih besar. Fakta ini pasti akan membuat Kawasaki sedikit berdegup kencang karena pemimpin pasar sport ini akan kedatangan musuh baru yang tidak dapat diremehkan. Baca juga Kewajiban Perangkat ABS Pada Motor 125 cc Keatas dan Answer Back System Permudah Pencarian Motor Saat Parkir.

Top