Toyota Indonesia Segera Rilis Supra pada September 2019

Toyota Supra Mulai Masuk Indonesia pada September 2019 – Perkuat pasarnya di Indonesia, belum lama ini dikabarkan bahwa PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memastikan akan membawa model sport andalannya, yaitu Toyota Supra ke ranah otomotif Indonesia. Namun, pihak pabrikan asal Jepang ini sampai detik ini juga masih belum bisa membeberkan secara detail, kapan waktu peluncuran BMW Z4 ini di pasar otomotif Tanah Air.

Sementara itu di satu sisi, Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Manager PT TAM sendiri menyebut bahwa pihaknya memang tengah mempersiapkan peluncuran produk baru, dan salah satunya Toyota Supra.

Toyota Supra Mulai Masuk Indonesia Pada September 2019

“Kami lagi persiapan, dan fokus untuk launching (Supra). Meluncur di GIIAS 2019? Belum bisa bilang timing-nya kapan, tapi tidak akan lama lagi, dan unitnya tengah diimpor ke Indonesia untuk persiapan syuting, training, dan lain-lain,” jelas Anton di saat berbincang dengan wartawan di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (22/6/2019).

Sementara itu di sisi lain, jika berbicara mengenai fitur, spesifikasi dan harga, pria ramah ini juga agaknya masih enggan dan belum bisa membocorkan informasi terkait hal tersebut

“Harga belum putus, begitu juga spesifikasinya belum bisa diinformasikan, karena persiapan kan belum selesai” tegasnya.

Di satu sisi, Toyota Supra ini memang sudah terdaftar di Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta. Yang mana, tertulis bahwa mobil sport ini mulai mengadopsi mesin 3 liter, harganya yang didaftarkan mencapai Rp 1,492 miliar.

Saat ini Toyota Supra terbaru ditawarkan dalam tiga pilihan mesin, yaitu 6-silinder inline 3.000 cc 340 Tk 500 Nm, 4-silinder 197 Tk 320 Nm, dan 4-silinder 2.000 cc 256 Tk 400 Nm. Ketiga dapur pacu tersebut dikawinkan dengan sepasang turbocharger.

Top