Diam-Diam, Honda Perbarui Supra GT150

Honda Supra GT150 Dapat Penyegaran – Di tengah ketatnya persaingan di segmen pasar skuti, tiba-tida tersiar kabar bahwa Honda Supra GTR150 dikabarkan mengalami penyegaran. Tak hanya itu, bahkan informasi mengenai peluncuran resminya pun juga bakal dilaksanakan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Tak hanya itu, via akun Youtube resminya beberapa waktu lalu, dalam hal ini Honda Vietnam pun mengunggah teaser Honda Supra GTR150 facelift. Jika menelisik atas video tersebut, motor bebek super ini dijadwalkan bakal segera meluncur pada 13 September 2019 mendatang.

Honda Supra GT150 Dapat Penyegaran

Sementara itu di sisi lain, salah satu media lokal Vietnam, Motosaigon.vn pun kini juga kabarnya telah berhasil mendapatkan spyshot motor yang lebih akrab disapa sebagai Honda Winner X itu. Motor tersebut telah sampai di dealer Honda Vietnam dalam jumlah yang banyak.

Berdasarkan atas spyshot tersebut tampak jelas bahwa Honda Winner X 2019 akan memiliki tampilan mirip dengan teaser yang diunggah. Motor ini tak lagi memiliki headlight di cover setang melainkan bodi depan, layaknya skutik.

Di satu sisi, nyatanya tampak juga LED meruncing ke atas yang menambah kesan gahar dan agresif Honda Supra GTR150 facelift. Nampaknya bagian ini akan menjadi ciri khas motor bebek pesaing Yamaha MX King 150 tersebut.

Sebelumnya, perlu untuk diketahui juga bahwa melalui video teaser Honda Vietnam, penerapan penyegaran yang disematkan pada Honda Supra GTR150 facelift juga terjadi pada spakbor belakang, instrumen panel, foot-peg, dan desain knalpot.

Terlepas dari itu, satu yang menarik bahwa selepas dirilis di Vietnam, Honda Supra GTR150 facelift ini juga nantinya akan dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melakoni debutnya di Indonesia dalam gelaran GIIAS 2019 yang diselenggarakan pada September 2019 mendatang.

Top