Demi Pangsa Pasar, Vespa Indonesia Siapkan Model Anyar

Bersaing di Indonesia, Vespa Siap Hadirkan Model Baru – Hadirnya beberapa model Vespa, seperti yang belum lama ini GTS Super 150 terbaru, agaknya dianggap sebagai salah satu langkah awal dari lahirnya produk terbaru Vespa untuk pasar Tanah Air. Tentu saja, hal itu menjadi sebuah pemancing bahwa Vespa masih menyimpan beberapa kejutan untuk pasar otomotif Indonesia.

Di samping itu, Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia pun juga menyatakan bahwa nantinya bakal ada beberapa model lagi yang bakal diperkenalkan di Indonesia.

Bersaing Di Indonesia, Vespa Siap Hadirkan Model Baru

“Ini baru permulaan dari evolusi GTS. Tentu saja nanti ada versi 300cc yang baru. Tunggu sedikit lagi, banyak yang masuk ke Indonesia,” ujar Marco.

Terkait dengan pernyataan tersebut maka ada kemungkinan jika versi 300 cc pun akan turut mendapatkan penyegaran. Maka dari itu, tak mengherankan jika nantinya bakal banyak konsumen yang mengincar varian terbarunya.

Sementara itu, jika menyinggung soal GTS Super 300, tampakny ada satu model yang cukup menarik jika nantinya diperkenalkan di Indonesia. Dimana, dilaporkan bahwa pihak Vespa akan memperkenalkan Elettrica yang merupakan skutik klasik dengan mesin elektrik.

Hal tersebut pun menjadi salah satu bukti bahwa pihak Vespa Indonesia benar-benar serius dan tak main-main dalam membawa model ini. Pasalnya, sebelumnya kabar ini baru sekedar isu saja.

Di sisi lain, jika menelisik lebih lanjut, upaya Vespa Indonesia dalam menghadirkan kendaraan listrik ini memang bukan berarti tanpa rintangan. Meski sampai saat ini masih emnjadi tren yang memiliki rating tinggi namun ternyata banyak aspek yang perlu untuk dipersiapkan.

Sebut saja, seperti regulasi, training SDM, relasi, jaringan service, serta kesediaan spare part asli. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Marco.

“Kami ingin semuanya matang dulu. Saat seluruhnya rampung, pasti bakal masuk. Tapi tidak bisa mengatakannya kapan. Yang pasti kami memegang komitmen, motor itu akan datang ke sini secepatnya,” kata Marco