BMW Seri 3 Dipastikan Meluncur di Indonesia

BMW Siap Hadirkan Seri 3 pada Oktober 2019 – Meski pasarannya tak sebesar pabrikan Jepang, namun BMW tetap optimis bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia, khususnya di level mobil sedan. Hal itu pun mulai dibuktikan kembali dengan kabar mengenai peluncuran sedan barunya.

Dimana, laporan tersebut menyebut jika sedan yang dimaksud adalah BMW Seri 3. Jika sesuai dengan jadwal target maka model sedan premium ini akan nongol di ajang GIIAS 2019 yang mana berlangsung mulai 18-28 Oktober 2019 di ICE, BSD, Tangerang.

BMW Siap Hadirkan Seri 3 Pada Oktober 2019

Nah, terkait dengan Seri 3 yang akan dibawa pihak BMW tersebut, dalam hal ini Jodie O’tania selaku Wakil Presiden Komunikasi Korporat BMW Group Indonesia mengatakan bahwa varian yang akan diluncurkan di Indonesia untuk pertama, yakni Serie 3 versi G20.

“G20 itu merupakan seri 3 yang paling baru,” ucap Jodie ketika sebagaimana dikutip dari Kompas.com pada Kamis (27/6/2019) sore.

Nah, berkenaan dengan banderol yang ditawarkan, menurut berita yang diterima bahwa dari segi banderolnya sendiri, harga BMWSeri3 di negeri Gajah Putih untuk mesin 2.0-liter dijual sekitar Rp 1,040 miliar.

Tentu saja, dengan banderol yang begitu mahal tersebut maka sangat dimungkinkan sekali jika nantinya ketika masuk ke Indonesia pun juga akan dibanderol semahal itu. Bahkan, bisa saja lebih mahal atau mungkin lebih terjangkau dari harga jualnya di Thailand.

Sementara itu, jika berbicara soal jantung mekanisnya sendiri, sedan ini akan dibekali mesin 2.0 liter yang mana akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan dan penggerak semua roda.

Dengan fakta tersebut maka jelas sudah jika sedan premium ini hanya akan menyasar untuk para calon konsumen elite yang berdompet tebal. Bagaimana? Apakah teman-teman mulai tertarik dengan sedan premium buatan BMW ini?