Tak hanya 5008, Peugeot Bakal Bawa Model Hatchback ke Indonesia

Astra Peugeot Pertimbangkan Hatchbak 208 – Melihat animo masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap mobil SUV, Astra Peugeot pun resmi membawa SUV premiumnya, yaitu 5008 di Indonesia. Sebagai upaya dalam melebarkan sayap pemasarannya yang berkelanjutan, tentu saja ada spekulasi yang menyebut jika pabrikan asal Prancis ini akan menelurkan produk barunya lagi ke Indonesia.

Berkenaan dengan itu, sebagaimana adatnya, Astra Peugeot memang dikenal selalu secara rutin merilis satu model baru setiap tahun. Tentu saja, tak heran jika tahun 2020 mendatang, akan ada model baru lagi yang kemungkinan bakal dibawa ke Tanah Air.

Astra Peugeot Pertimabngkan Hatchbak 208

Dimana, kali ini ada rumor yang menyebut jika model hatchback dengan tipe 208 agaknya menjadi segmen yang dimungkinkan bakal menemani Peugeot 5008.

“Untuk Peugeot 208, mungkin sering lihat di Youtube punya tampilan yang agresif. Kemudian apakah ada kemungkinan memasukkan ke Indonesia, untuk saat ini belum,” kata Rokky Irvayandi selaku Kepala Eksekutif Astra Peugeot, belum lama ini.

Meski ada spekulasi tersebut namun dari pihak Rokky sendiri, Astra Peugeot agaknya masih lebih ingin fokus pada pasar SUV (Sport Utility Vehicle). Hal itu tak lepas dari hasil surveynya yang menyebut jika peningkatan pasar SUV di Tanah Air mengalami peningkatan yang begitu dinamis.

Di sisi lain, berkenaan dnegan kiprah Peugeot di pasar otomotif Indonesia, sepertinya patut diacungi jempolm khususnya di Oktober 2019 ini. Wajar, mengingat pabrikan asal Negeri Prancis ini berhasil memikat hati para konsumen di Tanah Air dengan gaya atay style ala SUV Eropa yang sangat kuat.

Sebagai informasi, harga dari Peugeot 5008 ini sendiri diabnderol dengan harga tinggi mencapai Rp 820 jutaan. Dimana, informasi tersebut diperoleh saat peluncurannya pada akhir Oktober 2019 lalu.