Yamaha Lexi S Dapat Pembaruan

Yamaha Perbarui Lexi S dengan Tampilan Baru – Sebagaimana kita tahu bahwa PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) memang menjadi salah satu APM motor Yamaha dengan penjualan produknya yang begitu tinggi. Salah satu model atau produk penyumbang penjualan terbesarnya yaitu di segmen skutik.

Nah, berkenaan dengan segmen skutik ini, tepatnya pada akhir dari ajang JFK yang diselenggarakan Sabtu, 29 Oktober 2019 lalu, PT YIMM secara resmi memperkenalkan konsep pembaruan pada skutik buatannya, yaitu Lexi S dan Lexi S ABS.

Yamaha Perbarui Lexi S Dengan Tampilan Baru

“Kita segarkan untuk menjawab keinginan konsumen. Konsumen melihat Nmax sudah banyak yang pakai gold emblem, lalu kenapa Lexi tidak. Untuk warna juga demikian, karena itu kita berikan matte black,” kata Dyon kepada wartawan di Kemayoran pada Sabtu (29/6/2019).

Pembaruan yang diterapkan cukup minim namun unik. Pasalnya, skutik yang juga saudara kandung dari NMax ini mendapat penyegaran dengan pilihan warna dan tempelan aksen emas. Adanya kelir terbaru ini diketahui mengadopsi dari TMax yang mana juga jadi ikon Maxi Yamaha Series.

Di satu sisi, Yamaha agaknya juga turut memperbarui aksen emas pada penutup speedometer dan pada detail jahitan di jok. Jika ditelisik secara spesifik dan mendetail, akan ketahuan bahwa dari beberapa segmen yang diperbarui, yang paling tampak begitu signifikan yaitu hadirnya pelek emas yang kini menjadi perangkat standar pada Lexi S maupun S ABS.

Di satu sisi, yang menarik bahwa untuk harganya sendiri, meski mendaaptkan pembaruan, namun Yamaha tak melakukan revisi atau memberikan perubahan harga.

Dimana, skutik ini dipasarkan di kisran Rp 23 jutaan (Lexi S) atau Rp 26.5 jutaan (Lexi ABS).