Awal Juli 2019, Mitsubishi Siap Hadirkan 3 Mobil Barunya

Mitsubishi Siapkan 3 Model Terbarunya – Tak lama lagi, rumor meruak menyebut bahwa PT MMKSI (Mitubishi Moors Krama Yudha Sales Indonesia) akan merilis produk barunya di pertengahan tahun ini. Dimana, akan ada 3 model terbaru yang siap diluncurkan. Bukan di GIIAS 2019 melainkan lebih awal, yaitu pada 2 – 9 Juli 2019.

Berkaitan dengan kabar ini, diketahui bahwa Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura memberikan sebuah pernyataan. Dimana, dalam hal ini, produk yang akan diluncurkan oleh pihaknya sebelum GIIAS 2019 adalah model yang dinilai sangat dinantikan oleh masyarakat di Indonesia.

Mitsubishi Siapkan 3 Model Terbarunya

“Kami sedikit berbeda dengan merek lain, jadi bukan di GIIAS tetapi sebelum GIIAS kami akan meluncurkan produk baru. Tanggal 2 Juli silahkan datang ke hotel Shangri La dan 9 Juli ke hiotel Intercontinental, jangan lupa,” ujar Nakamura di Bekasi akhir pekan lalu.

Sayangnya, Nakamura enngan memberikan konfirmasi terkait dengan apa saja model baru yang akan diluncurkan oleh pihak Mitsubishi tersebut. Meskipun demikian, rumor menguat dan menyebut bahwa ketiga model yang dimaksud adalah New Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

“Kami nantikan kehadiran rekan media semuanya. Banyak kejutan yang kami punya, termasuk produk baru yang akan meluncur. Nanti di GIIAS juga kami akan ada produk baru lagi yang akan kita luncurkan,” kata Nakamura.

Terlepas dari itu, geliat Mitsubishi di Indonesia memang bisa dibilang patut untuk diacungi jempol. Pasalnya, pabrikan berlogo tiga berlian ini terbilang sukses berkiprah di tengah persaingan pasar otomotif Indonesia yang begitu ketat. Tentu saja, dengan Xpander sebagai andalannya, maka bisa dipastikan jika Mitsubishi bisa menjadi pabrik yang sulit ditandingi, sebagaimana Toyota maupun Honda.

Top