Walau Harga Terus Naik, Xpander Tetap Masih Jadi No. 1

Xpander Jadi Low MPV Termahal – Mitsubishi Xpander memang menjadi salah satu Low MPV yang memiliki pangsa pasar begitu tinggi di Indonesia. Bahkan, tak tanggung-tanggung, Low MPV buatan pabrik asal Jepang ini sudah beberapa kali menaikkan harga Xpander. Meski begitu, anehnya mobil ini tetap saja masih menjadi model yang paling laris.

Sebagai model Low MPV yang paling mahal, tentu saja tetap ada dampak yang diberikan. Artinya, meski banyak yang menginginkan mobil ini namun tetap saja ada beberapa konsumen yang tak lagi menginginkan Xpander. Ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia sudah cerdas dalam memilih mobil.

Xpander Jadi Low MPV Termahal

Nah, merespon kabar tersebut, dalam hal ini Imam Choeru Cahya, yang mana selaku Executive General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI pun turut mengakuti bahwa konsumen Indonesia saat ini bisa memilah dan memilih. Dengan kata lain, bukan pada apa harga yang ditawarkan, namun juga keuntungan yang didapat.

“Masih percaya diri. Karena orang Indonesia saat ini makin pintar dalam menentukan ataupun memilih kendaraan. Bukan hanya dari segi harga, tapi juga dari sisi produk, aftersales, total cost ownership, ya macam-macam,” katanya di Bekasi, Jawa Barat.

Di satu sisi, adanya kenaikan harga tersebut juga tak bisa lepas dari adanya tarif biaya bea balik nama kendaraan bermotor (BBN-KB) yang mempengaruhi mana nantinya juga akan berdampak atau berpengaruh kenaikan harga sebuah kendaraan. Selain itu, perlu untuk diketahui bahwa Imam juga menyebut biaya produksi dan transportasi juga berpengaruh.

Top