Akhirnya, Mitsubishi Rilis Triton Terbaru di Tanah Air

Mitsubishi Indonesia Resmi Hadirkan New Triton – Setelah sebelumnya awali debut perdananya di Thailand, akhirnya kini PT Mitsubishi Motors krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan New Triton yang mana nantinya bakal nongol di panggung GIIAS 2019. Sebagai informasi, mobil ini resmi diluncurkan pada 2 Agustus 2019 di Shangri-La Hotel.

Di satu sisi, dengan hadirnya All New Triton ke pasar Tanah Air ini pun secara otomatis akan memperkuat posisinya sebagai model Double Cabin 4×4 papan atas di Indonesia. Tentu saja, hal ini menjadi nilai positif bagi pangsa pasar double cabin yang ada di Indonesia.

Mitsubishi Indonesia Resmi Hadirkan New Triton

Seperti diketahui pasar otomotif di Indonesia sedikit melemah. Pasar kendaraan penumpang turun 10,5 persen di 2019. Di kelas small pikap juga mengalami penurunan sebesar 5,5 persen. Meski pasar mengalami penurunan tapi market share Triton tetap meningkat. Triton selalu menjadi raja di kelas pikap dengan market share 63 persen di 2019 ini,” ucap Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura dalam sambutannya.

Sementara itu di sisi lain, jika ditelusuri secara lebih detail lagi, terlihat jelas jika New Triton ini mendapatkan beberapa perubahan yang terbilang cukup signifikan. Hal itu bisa dilirik dengan begitu jelas bagaimana wajahnya begitu mirip dengan Pajero Sport dengan membawa konsep Dynamic Shield.

Tak sampai di situ, bahkan jantung mekanis pada mobil gagah ini pun juga dilakukan pembenahan dengan berbagai uji tes yang berkualitas untuk memberikan hasil performa yang lebih handal dan gahar.

Lalu, jika berbicara soal banderolnya sendiri, menurut laporan terbaru saat peluncuran resminya di Jakarta, harga All New Triton ini berkisar di angka Rp 250.5 juta sampai Rp 480.5 juta. Dimana, harga tersebut berstatus OTR (On The Road) untuk wilayah DKI Jakarta.

Top