Mitsubishi Pastikan Bakal Perkenalkan Eclipse Cross di GIIAS 2019

Eclipse Cross Dipastikan Meluncur di Indonesia – Sebagaimana kita ketahui bahwa selain Low MPV, nyatanya segmen SUV di Indonesia juga saat ini tengah mengalami peningkatan penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen di Tanah Air mulai gemar pada mobil SUV.

Terkait dengan meningkatnya minat terhadap SUV, belum lama ini PT MMKSI selaku APM untuk pasar Indonesia menyebut bahwa pihaknya akan memperkenalkan salah satu SUV andalannya, yakni Eclipse Cross. Upaya ini merupakan wujud Mitsubishi dalam menanggapi respon masyarakat Indonesia terhadap mobil SUV.

Eclipse Cross Dipastikan Meluncur Di Indonesia

Hanya saja, tampaknya hadirnya Eclipse Cross tersebut baru bersifat inden. Dengan kata lain belum tersedia di dealer.

“Ini sifatnya hanya booking saja, untuk sebagai antrean. Besarannya Rp 5 juta,” ucap salah satu Wiraniaga Mitsubishi yang identitasnya minta dirahasiakan di Jakarta pada Rabu (3/7/2019).

Selain itu, kabarnya pihak PT MMKSI sendiri baru akan menawarkan Eclipse Cross ini dengan varian matik saja. Dimana, untuk DP indennya mencapai Rp 5 juta.

“Hanya akan ada satu tipe saja yaitu matik (Eclipse Cross Sport Ultimate). Sekarang kita sudah buka antrean pertama, Rp 5 juta. Saat mobil sudah benar-benar dirilis dan dijual, akan dikurangi dengan biaya antrean tersebut,” kata dia.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa kendati Eclipse Cross menjadi salah satru SUV yang akan diluncurkan, namun agaknya Mitsubishi dirumorkan masih menyimpan informasi mengenai beberapa mobil yang akan diperkenalkan di GIIAS 2019. So, patut ditunggu kehadirannya di ajang tersebut.

Sementara itu, berkenaan dengan Eclipse Cross yang akan dirilis di Indonesia tersebut, kabarnya mobil ini akan mengusung mesin berkapasitas 1500 cc Turbocharger dengan mengusung kode 4B40 MIVEC.

Top