Bisa Dipesan, Ini Harga Resmi Eclipse Cross

Mitsubishi Hadirkan Eclipse Cross di GIIAS 2019 – Tak hanya All New Triton saja, bahkan dalam hal ini PT MMKSI sendiri juga bersiap untuk memperkenalkan produk lain buatannya. Dimana, kali ini pihaknya akan merilis di ajang pameran otomotif yang berlangsung pada 18 Juli 2019.

Nah, berkenaan dengan model apa yang akan diperkenalkan di pameran otomotif tersebut, agaknya bukan rahasia lagi. Pasalnya, tak sedikit media menyebut jika pihak Mitsubishi Indonesia bakal segera merilis Eclipse Cross sebagai model SUV andalannya.

Mitsubishi Hadirkan Eclipse Cross Di GIIAS 2019

Apalagi, kabar terkait hadirnya SUV ini diperkuat dengan open indent yang dilakukan sejumlah dealer resmi Mitsubishi di Jakarta. Tentu saja, hal tersebut semakin memperjelas bahwa model SUV terbaru tersebut memang sudah disiapkan untuk pasar Tanah Air.

Bahkan, beberapa dealer Mitsubishi di Jakarta pun juga kabarnya telah membuka inden pesanan mobil ini dengan memberikan uang tanda jadi atau biaya DP sebesar Rp 5 juta.

“Untuk harga memang belum ada resminya karena memang belum resmi diluncurkan. Tapi untuk estimasi harga sudah ada, yakni Rp 400 sampai Rp 500 jutaan,” kata tenaga penjual Mitsubishi pada Rabu (3/7/2019).

Tak sampai di situ saja, bahkan menurut kabar yang berembus, hadirnya Eclipse Cross ini akan semakin memperkuat persaingan antar produk di segmen SUV. Sehingga, justru bakal banyak pilihan yang dihadapkan konsumen.

Untuk lebih jelasnya, patut kita tunggu penjelasan secara lengkap saat diluncurkan di GIIAS 2019 yang akan datang.

Top