Triber Sudah Bisa Dipesan, Renault :”Itu Hoax”

Renault Belum Buka Kran Pesanan Triber – Sebelumnya, beredar kabar bahwa Renault sudah membuka pesanan Triber dengan biaya booking Rp 5 juta. Kabar tersebut kian meruak di dunia maya dan membuat publik kian tak sabar untuk memesannya.

Namun, menyusul kabar tersebut, Renault justru menampik jika pihaknya telah membuka kran pemesanan Triber. “Tidak benar itu, hoax saja. Meluncur di Indonesia saja belum baru di India, jadi saya tegaskan itu hoax ya,” kata Chief Operating Officer (COO) PT Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan pada Rabu (3/7/2019).

Renault Belum Buka Kran Pesanan Triber

Selain itu, Davy sendiri juga turut memberikan pernyataan bahwa pihaknya sudah melakukan pengecekan pada setiap jaringan Renault sebagai upaya dalam memastikan mengenai informasi tersebut. Dan hasilnya pun juga menyebut jika belum ada tenaga kerjanya yang mulai membuka kran pemesanan untuk iden Triber.

Di sisi lain, Davy menyebut jika rumor tersebut justru mulai tersebar dari beberapa portal jual beli online mobil baru dan bekas yang kini mulai banyak yang beredar di Indonesia. Padahal, sebagaimana konfirmasi terbaru, pihak PT MRI sendiri belum memulai keran pemesanan mengingat Low MPV ini belum resmi dirilis.

“Saya sudah pastikan tidak ada, bukan dari Maxindo Renault Indonesia. Unit Tribernya saja baru akan kita bawa di GIIAS, sekarang kami sedang setting soal harga, jadi tidak mungkin tiba-tiba sudah bisa dipesan, harganya saja belum ketahuan,” ucap Davy.

Nah, berkenaan dengan jadwal peluncurannya sendiri, sebagaimana dengan kabar yang beredar bahwa pihak MRI akan segera meluncurkan Renault Triber ini di ajang GIIAS yang akan segera diselenggarakan pada 18 Desember 2019.

Top