Resmi Diluncurkan, Mitsubishi Persiapkan Triton dengan Matang

Triton Siap Jadi Andalan Mitsubishi – Tak hanya Xpander, Mitsubishi Indonesia agaknya juga akan mengandalkan model lain untuk bersaing dengan pabrik lain. Dimana, sebagaimana kita ketahui bahwa Mitsubishi telah merilis pick up double cabin terbarunya, yakni Triton pada 2 Oktober 2019. Mobil ini nantinya baru bisa dipesan saat pameran GIIAS 2019 berlangsung.

Di sisi lain, ada perjalanan panjang sebelum pihak Mitsubishi membawa pick up premium double cabin ini. Salah satunya yaitu permintaan model Triton terdahulu yang masih banyak dan stok suku cadang yang masih dibutuhkan. Sehingga, meski sudah debut perdana di Thailand pada November 2018 lalu, namun Indonesia baru bisa membawanya pada pertengahan Oktober 2019 ini.

Triton Siap Jadi Andalan Mitsubishi

“Tentunya kami ingin segera meluncurkan Triton terbaru di Indonesia, namun permintaan akan model terdahulu masih banyak bahkan mereka sampai menyimpan suku cadang model sebelumnya. Terpenting, sebelum meluncurkan model terbaru kami mengetahui lebih dulu apa kebutuhan konsumen Triton dan apa keinginan mereka untuk berusaha kami penuhi,” ucap Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura.

Sementara itu di sisi lain, Koichi Namiki selaku Program Director Mitsubishi Corp telah memberikan sebuah pernyataan dan penjelasan. Bahwa, adanya jeda waktu yang ada dimanfaatkan untuk ui coba lapangan. Tentu saja, hal tersebut sebagai upaya dalam memastikan bahwa model pick up double cabin ini sudah sangat pas dan ideal untuk pasar Indonesia.

“Di lapangan sendiri kami sudah tes sejauh 100.000 kilometer untuk pengujian sistem transfer penggerak 4 rodanya. Jadi Triton yang sekarang terbukti tangguh di berbagai medan sesuai sebagian besar konsumen kami yang bekerja di pertambangan, perkebunan dan bisnis minyak dan gas,” ucap Namiki.

Nah, membahas soal banderol, harga new Triton ini kabarnya akan dibanderol senilai Rp 250 jutaan sampai Rp 480 jutaan.