Akhirnya, Unit Triber Sudah Mendarat di Indonesia

Renault Sudah Bawa Triber ke Indonesia – Menyasar di segmen Low MPV, Renault Triber akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia. Low MPV garapan pabrik asal India yang satu ini, kabarnya mulai bisa dipesan saat peluncuran terbukanya yang selenggarakan di BSD pada 18 Desember 2019 mendatang.

Di satu sisi, satu yang menarik bahwa mengawali bulan Desember 2019 ini, Renault Triber sudah menapakkan kaki di Indonesia. Bukan tanpa sebab mengingat kabar ini diketahui dari beberapa foto yang muncul di dunia maya. Dimana, tampak beberapa unit tertutup penutup kain kamuflase.

Renault Sudah Bawa Triber Ke Indonesia

Walaupun jika dilihat masih tampak tertutup, tapi sudah sangat jelas bahwa mobil tersebut adalah Triber. Pasalnya, ada satu bagian yang tampak, yakni siluetnya yang terlihat jelas seperti lekukan Triber. Apalagi, velgnya pun terlihat begitu kentara bahwa jenis velg tersebut digunakan Triber.

Namun, pada saat diminati konfirmasi terkait dengan foto tersebut, dalam hal ini COO PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) Davy J Tuilan, tampaknya justru tak mau berbicara banyak. Namun, pihaknya sendiri hanya mengatakan jika saat ini unitnya sudah datang di Indonesia.

“Unitnya memang sudah datang di Indonesia, beberapa waktu lalu tiba di Cengkareng,” ucap Davy pada Rabu (3/7/2019).

Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa ternyata selain Triber, pihak MRI juga akan merilis produk lainnya, yakni Renault Kwid Climber yang mana juga sudah mulai dipasarkan di Negeri Hindustan, India. Model Kwid Climber yang satu ini diklaim bakal jadi varian teratas dari jajaran Kwid Series.

Top