Ertiga Laku Keras di JFK 2019

Ertiga Jadi Mobil Terlaris Suzuki di JFK 2019 – Meski tak setenar Xpander atau Avanza, salah satu produk Suzuki, yakni Ertiga tampaknya masih memiliki tempat tersendiri di hati para konsumen Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari hasil penjualan Ertiga pada ajang JFK 2019 yang berkalngsung di Kemayoran.

Dimana, sepanjang pameran JFK (Jakarta Fair Kemayoran) 2019 tersebut, PT SIS diketahui telah berhasil mencatat sebuah capaian hasil penjualan 140.8%. Angka tersebut telah melampaui target yang ditetapkan. Yang mana, Ertiga dan Carry terbaru adalah produk yang paling laris.

Ertiga Jadi Mobil Terlaris Suzuki Di JFK 2019

“Kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu 800 unit. Capaian ini tak lepas dari berbagai penawaran yang kami berikan selama acara berlangsung,” ujar Makmur dalam keterangan resminya pada Rabu (3/7/2019).

Di sisi lain, Makmur sendiri juga menyatakan bahwa Low MPV Ertiga ini adalah model yang menyumbang paling besar terhadap jumlah penjualan secara keseluruhan dengan angka sebanyak 462 unit atau 40.9% dari total keselurhan penjualan. Sementara itu di satu sisi, model terlaris yang ke dua yakni pick up Carry terbaru yang berhasil terjual sebanyak 413 unit.

Tak sampai di situ saja, bahkan beberapa model lain yang turut serta menyumbangkan penjualan Suzuki ini, antara lain Baleno yang terjual 120 unit. Kemudian ada Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV yang semuanya terjual 132 unit.

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki,” ucap Makmur.

Nah, jika melihat fakta tersebut maka jelas sudah jika Ertigas masih memiliki pangsa pasar yang cukup menjanjikan mesti tak setenar Avanza maupun Xpander.