Yamaha Perbarui Vega Force dengan Warna Baru

Yamaha Vega Force Dapat Pembaruan – Meski tak selaris pasar skutik namun Yamaha tetap memberikan perhatian penuh pada setiap model motornya, seperti pada segmen motor bebek. Pasalnya, hal itu dibuktikan dengan laporan terbaru yang menyebut jika PT YIMM telah memberikan pembaruan pada motor bebek buatannya, yakni Yamaha Vega Force.

Motor bebek yang menjadi salah satu model yang cukup diandalkan oleh Yamaha tersebut, kini mendapat pembaruan dari segi warna. Dimana, ada beberapa warna yang disematkan pada motor bebek ini, yakni Metallic Black, serta Metallic Red yang berpadu dengan striping terbaru dengan konsep yang jauh lebih berkarakter.

Yamaha Vega Force Dapat Pembaruan

Secara detailnya, untuk varian metallic black, stripping yang diperlihatkan pun dalam dua kombinasi warna, yakni antara lain merah dan abu-abu. Sedangkan di satu sisi, untuk varian metallic red, stripping justru didominasi oleh warna putih serta hitam.

“Penyegaran Yamaha Vega Force merupakan suatu upaya dari Yamaha untuk terus memanjakan konsumen, dengan menghadirkan motor bebek yang tidak hanya merefleksikan identitas sang pengendara tapi juga meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam siaran pers pada Kamis (4/7).

Di satu sisi, untuk soal tampilannya sendiri agaknya Yamaha masih menjaga gaya sporty yang aerodinamis. Kesan tersebut bisa ditelisik dari konsep atau bentuk lampu depannya yang begitu seimbang. Tak lupa juga aura sporty pun juga kian menguat dari penggunaan velg sporty modern.

Tak sampai di situ, untuk soal harganya sendiri, diketahui bahwa Yamaha Vega Force ini dipasarkan dengan banderol Rp 15.5 juta khusus velg Spoke Wheel. Sedangkan, untuk varian velg racing dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal, yakni 16.06 jutaan. Perlu untuk disampaikan bahwa harga tersebut berstatus OTR untuk wilayah Jakarta.