Dealer Mitsubishi Mulai Open Indent Eclipse Cross

Mitsubishi Buka Pesanan untuk Eclipse Cross – Selain Xpander, PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) tampaknya memang mulai mempersiapkan model terbarunya yang segera mengaspal di Indonesia, yakni Eclipse Cross. Menariknya, pihak pabrikan asal Jepang ini akan sesegera mungkin memperkenalkan mobil besutannya itu sebelum GIIAS 2019.

Di sisi lain, crossover buatan Mitsubishi yang satu ini memang hadir dengan beberapa keunggulan dan fitur nan sangat canggih. Sehingga, tak ayal jika mobil ini mulai banyak diburu oleh para calon konsumen.

Mitsubishi Buka Pesanan Untuk Eclipse Cross

Bahkan, belum lama ini dikabarkan pula bahwa sejumlah dealer resmi Mitsubishi yang beroperasi di Jakarta, justru telah membuka pemesanan atau open indent untuk crossover ini dengan membayar uang DP sebesar Rp 5 juta.

Mengenai kabar ini, Irwan Kuncoro yang mana selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI memberikan tanggapan. Dimana, ia tetap meminta kepada para konsumen untuk sabar menunggu kabar selanjutnya.

“Iya tunggu saja tanggal mainnya. Kan nanti diundang tanggal 9 kita lihat apakah Eclipse Cross atau kejutan lain,” kata Irwan di Senayan, Jakarta.

Di satu sisi, walaupun memang tak menampik hadirnya Eclipse Cross untuk pasar otomotif Tanah Air namun agaknya Irwan juga tak mau banyak memberikan komentar berlebih mengenai hal tersebut.

“Eclipse Cross tunggu tanggal mainnya, bisa iya bisa juga enggak,” ujarnya singkat.

Sedangkan jika menyinggung soal spesifikasi jantung pacunya, memang untuk spesifikasi mesin secara global diketahui bahwa Mitsubishi Eclipse Cross terbagi dalam 3 pilihan mesin.

Ketiga mesin di atas yaitu mesin 2.0 liter berbahan bakar bensin yang mampu menyemburkan tenaga hingga 150 PS dengan torsi 198 Nm. Kemudian, ada juga varian 1,5 liter turbocharged bensin yang memiliki power 150 PS dan torsi 250 Nm. Sementara itu, untuk varian 2,2 liter turbocharged Diesel bertenaga 150 PS serta torsi puncak 400 Nm.

Top