Siap-Siap! Mazda 2 Facelift Meluncur Tahun 2019

Mazda 2 Terbaru Siap Hadir di Tahun Ini – Tampaknya, di pertengahan tahun 2019 ini, ada beberapa mobil baru atau model facelift yang diluncurkan oleh beberapa pabrikan. Dimana, kali ini dari Mazda yang mana dikabarkan bakal segera meluncurkan hactchback barunya, yakni Mazda 2 facelift.

Menurut sumber terbaru yang dilansir dari Creative311.com, disebutkan bahwa jadwal rilis model terbaru pada Mazda 2 ini akan segera diperkenalkan pada September 2019.

Mazda 2 Terbaru Siap Hadir Di Tahun Ini

Tak sampai di situ saja, bahkan menjelang waktu peluncurannya, dalam situs tersebut juga dikatakan bahwa bocoran dari Mazda 2 facelift ini dijelaskan melalui brosur. Menurut sumber yang sama, mobil yang dijual dengan nama Demio ini hadir dengan tampilan wajah baru.

Dimana, dari sisi depan, terlihat bumer baru yang dibuat lebih simpe dengan konsep Kodo khas Mazda. Selain itu, tampak juga konsep desain lampu depan yang agaknya masih mengusung desain sama seperti model sebelumnya, hanya saja ada ada perubahan minor.

Kemudian, di bagian samping terdapat juga garis siluet bodi yang tak berbeda jauh dengan versi sebelumnya. Namun, velgnya baru dengan palang yang lebih banyak. Begitu juga pada sektor belakangnya yang tak jauh berbeda dengan Mazda 2 generasi sebelumnya.

Sedangkan berbicara soal jantung mekanisnya sendiri, diketahui bahwa Mazda 2 ini akan dibekali dengan tipe mesin SkyActive-G berkapasitas 1500 cc DOHC. Mesin tersebut dillaim bakal sanggup menyemburkan power maksium hingga 110 ps dan memiliki kemampuan puncak torsi 141 Nm.

Akan tetapi, untuk soal spesifikasi maupun peningkatan fitur apa saja secara lebih lengkap masih belum diketahui secara pasti. Yang jelas, Madza 2 facelift ini akan dibekali beberapa fitur terbaru, khususnya di bagian interiornya.

Terlepas dari itu semua, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk saat ini, Mazda 2 yang dijual di Indonesia masih ditawarkan dengan 2 varian. Antara lain Mazda 2 R AT yang dibanderol Rp 285,3 juta dan Mazda 2 GT AT seharga Rp 323,3 juta.

Top