Cuma 40 Hari, Honda Berhasil Jual Motor Ribuan Unit di JFK 2019

Ramaikan JFK 2019, Penjualan Motor Honda Capai Ribuan Unit – Tampaknya, produk sepeda motor buatan Honda masih menjadi primadona bagi para konsumen di Indonesia. Hal itu bisa dibukikan dengan penjualan motor Honda saat mengikuti ajang pameran JFK 2019. Dimana, salah satu main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah berhasil menjual sepeda motor hingga ribuan unit hanya dalam waktu 40 hari selama ajang tersebut diselenggrakan.

Perlu untuk disampaikan bahwa sejak 22 Mei – 30 Juni 2019 lalu, main dealer tersebut kabarnya telah berhasil mencapat penjualan sepeda motor Honda sebanyak 7500 unit untuk semua tipe motor. Termasuk di antaranya adalah moge.

Ramaikan JFK 2019, Penjualan Motor Honda Capai Ribuan Unit

“Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai moda transportasi harian. Dengan produk berkualitas hingga layanan after sales terbaik kami yakin menjadi alasan utama konsumen menjatuhkan pilihan kepada kami,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Nah, jika melirik akan model apa yang paling laris, PT Wahana Makmur Sejati tersebut telah mendapatkan data bahwa Honda PCX adalah model dengan penjualan paling banyak di ajang tersebut. Pasalnya, skutik premium buatan Honda tersebut dikabarkan telah berhasil terjual sebanyak 2600 unit.

Lalu di sisi lain, Honda Scoopy adalah model ke dua yang paling laris dengan jumlah penjualan sebanyak 1600 unit. Bahkan, moge buatan Honda pun juga menjadi model yang turut berhasil menarik rasa perhatian konsumen dengan penjualan yang terbilang cukup positif.

Sementara itu, untuk model skutik teranyarnya, yakni Honda Genio kabarnya telah berhasil menyumbang penjualan sebanyak 250 unit. Tentu saja, ini merupakan prestasi yang sangat positif sebagai langkah awal Genio dalam berperang di segmen skutik pasar Indonesia.

 

Top