Tak Perlu Inden, Peugeot 5008 Bisa Langsung Dibeli

Meski Masih Impor, Peugeot 5008 Bisa Dibeli Tanpa Inden – Sasar pasar SUV, Peugeot 5008 akhirnya resmi diluncurkan di pasar otomotif nasional. Meski demikian, model SUV nan gagah ini masih berstatus impor langsung dari Prancis dengan banderol yang sangat tinggi,, yakni Rp 820 jutaan.

Walaupun statusnya masih impor namun bagi para konsumen yang ingin membeli mobil ini tak perlu inden. Pasalnya, saat ini diketahui bahwa Peugeot 5008 ini sudah ready stock atau dengan kata lain bisa langsung dibeli tanpa inden.

Meski Masih Impor, Peugeot 5008 Bisa Dibeli Tanpa Inden

“Untuk distribusi ke konsumen akan dilakukan pekan depan. Sebenarnya, sebelum launching, stoknya sudah siap tapi tidak bisa saya sebutkan berapa unit,” jelas Fredy Jeo selaku Head of Sales Peugeot Indonesia di sela-sela test drive Peugeot 5008, di BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (4/7/2019).

Di sisi lain, dengan melihat daya tarik konsumen, geliat pasar SUV, tampaknya model ini diprediksi bakal mampu terjual sebanyak 50 unit dalam waktu 6 bulan.

Tampaknya, target penjualan tersebut sangat dimungkinkan sekali mengingat Peugeot 5008 ini hadir sebagai SUV yang mengusung konsep desain yang berkarakter kuat, stylish, dan tentunya lebih terkesan dinamis. Hal itu disebabkan oleh penerapan gubahan secara menyeluruh dari model atau generasi sebelumnya.

“New Peugeot 5008 SUV masuk ke segmen SUV 7-seater premium yang ditujukan sebagai pilihan bagi keluarga mapan yang membutuhkan kendaraan dengan tampilan yang berkarakter, stylish, kenyamanan khas mobil Eropa, fitur dengan teknologi terkini, dan kapasitas penumpang maupun bagasi yg lebih besar,” kata Rokky Irvayandi selaku Chief Executive Astra Peugeot.

Terlepas dari itu, memang perlu diakui bahwa meski tak setenar Toyota atau Honda namun dengan label pabrik Eropa maka sudah barang tentu akan menjadi salah satu senjata cukup ampuh guna meningkatkan penjualan Peugeot 5008.

Top