Peugeot 208 Segera Mendarat ke Indonesia, Benarkah?

Tak Cuma 5008, Peugeot 208 Disinyalir Bakal Turut Dirilis – Tak lelah dengan persaingan yang begitu ketat, agaknya Peugeot muali menunjukkan auman merdunya di Indonesia. Bahkan, kini pihak pabrikan asal Prancis ini pun juga kabarnya telah berkomitmen untuk meluncurkan produk baru di setiap tahun.

Sebagaimana diketahui bahwa jenama asal Negeri Mode ini memang telah resmi merilis Peugeot 5008 sebagai SUV. Menariknya, antusiasme masyarakat penggemar otomotif di Indonesia terhadap mobil ini pun juga terbilang tinggi.

Tak Cuma 5008, Peugeot 208 Disinyalir Bakal Turut Dirilis

Sementara itu, berhadapan dengan komitmennya, setelah Peugeot 5008, agaknya pabrikan ini juga akan segera memperkenalkan produk barunya. Lalu, model apa yang akan dirilis PT Astra International – Peugeot Sales Operation, sebagai agen pemegang merek (APM) Peugeot di Tanah Air?

Jika berkaca pada beberapa rumor yang meruak, pabrikan asal Negeri Bastille ini akan meluncurkan versi hatchback. Hal itu tak lepas dari kabar sebelumnya yang menyebut jika Peugeot baru saja merilis All New 208 untuk dijual di pasar global. Tentu saja, sangat dimungkinkan jika model hatchback ini adalah model yang memiliki daya tarik tersendiri jika nantinya dibawa ke Indonesia.

“Jika ditanya model baru apalagi untuk ke depan, tidak etis jika saya jawab sekarang. Namun, kalau ditanya tahun depan bakal ada launching lagi, pasti ada, tapi modelnya apa belum bisa dijawab,” jelas Fredy Jeo selaku Head of Sales Peugeot Indonesia, di sela-sela test drive Peugeot 5008, di BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (4/7/2019).

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam kesempatan lain pun, Fredy juga mengutarakan bahwa memang masih ada beberapa produknya yang bakal dirilis di Indonesia. Antara lain Peugeot 208, 508, dan 2008. Namun, ia tak menjelaskan tipe apa dari ketiga model tersebut yang bakal dibawa ke Indonesia.

Top