Kurang Laku, Outlander Sport Bakal Diganti, Benarkah?

Nasib Outlander Sport Kian Tak Menentu – Outlander Sport memang sebelumnya diharapkan mampu mendongkrak penjualan Mitsubishi. Tercatat, pada 2017 lalu saja pihak PT MMKSI menghadirkan varian baru Outlander Sport Action sebagai varian tertinggi. Beberapa gubahan pada varian ini juga menyentuh beberapa sektor, baik eksterior maupun interiornya.

Selain itu, jika melihat jauh ke belakang lagi, pada 2014 lalu mobil ini mendapat penyegaran perdana sejak debut pertamanya di tahun 2012. Namun, sampai saat ini nasib Outlander Sport masih dipertanyakan, apalagi dengan penjualannya yang masih di bawah target.

Nasib Outlander Sport Kian Tak Menentu

Meski demikian, tampaknya Mitsubishi Indonesia masih mempertahankan mobil ini alias masih dijual seperti biasa. Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh pihak Mitsubishi.

“Iya masih dijual sampai sekarang, konsumen yang mau beli bisa hubungi dealer seperti biasa,” kata Irwan Kuncoro selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI di Senayan, Jakarta.

Di sisi lain, dengan penjualannya yang kurang memuaskan tersebut, ada rumor yang menyebut jika Outlander Sport ini akan diganti oleh Eclipse Cross yang saat ini tengah gencar-gencarnya diperkenalkan Mitsubishi. Namun, hanya saja pihak Mitsubishi menampik kabar tersebut.

“Enggak ada hubungannya ada produk baru yang lain nanti,” tuturnya secara singkat.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Mitsubishi memang merilis Outlander Sport ini secara perdana pada tahun 2012 lalu. Akan tetapi, pihak pabrikan baru saja meluncurkan varian baru, yakni Outlander Sport Action yang mendapatkan 12 ubahan cukup menarik.

Tentu saja, dengan melihat fakta tersebut, meskipun penjualannya jauh dari target, agaknya PT MMKSI masih optimis bahwa Outlander Sport ini masih memiliki tempat di hati masyrakata Indonesia.

Top