Nissan Bakal Pamerkan Mobil Ikonik di GIIAS 2019

Tak Hanya Xtrail Baru, Mobil Ikonik Juga Siap Diperkenalkan Nissan – Salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, yaitu Nissan memang dikenal memiliki peran yang cukup aktif di industri otomotif Indonesia. Bahkan, bangkitnya Mitsubishi dengan Xpander yang kini jadi senjata andalannya pun juga tak lepas dari peralihan saham Mitsubishi ke Nissan.

Terkait hal tersebut, PT NMI (nissan Motor Indonesia) tak mau membuang banyak kesempatan. Pameran otomotif GIIAS 2019 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019 mendatang adalah moment tepat untuk memperkenalkan beberapa produk buatannya.

Tak Hanya Xtrail Baru, Mobil Ikonik Juga Siap Diperkenalkan Nissan

Yang menarik bahwa PT NMI kabarnya bakal membawa mobil ikonik yang diklaim akan jadi bintang selama pameran tahunan tersebut berlangsung. Sehingga, kabar ini akan semakin membuat para pengunjung penasaran untuk mendatangi booth Nissan selama aajang GIIAS 2019 berlangsung.

“Kami akan memberikan pengalaman menarik bagi para pengunjung di GIIAS 2019. Kami juga akan membawa jajaran lengkap model-model Nissan dan Datsun, termasuk mobil-mobil ikonik kami. Kami ingin agar pelanggan dapat memulai mobilitas pribadi mereka bersama Nissan dan Datsun dengan mudah dan percaya diri,” ujar Sekiguchi-san dala rilisnya, kemarin.

Jika melihat atas kabar ini, mobil ikonik yang akan dibawa PT NMI kemungkinan besar adalah Nissan Skyline GT-R. Meski demikian, sangat dimungkinkan juga jika nantinya mereka akan memamerkan beberapa Datsun klasik yang pernah berjaya di Jepang pada era tahun 1970-an.

Di sisi lain, sebagaimana dengan rumor yang meruak, PT NMI juga dipastikan bakal merilis model terbarunya. Yang mana, Nissan X-Trail terbaru adalah model yang digadang-gadang bakal nongol di GIIAS 2019. Tentu saja, akan menjadi panggung menarik bagi para pengunjung untuk mengetahui bagaimana kegagahan dan kecanggihan yang diperlihatkan mobil ini.

Top