Yamaha Beri Warna Baru pada X-Ride

Yamaha X-Ride Hadir dengan Dua Warna Baru – Yamaha memang masih menjadi salah satu pabrikan sepeda motor yang setia dengan tag line “Semakin di Depan”. Sebagai bukti dari tagline tersebut, patut diakui sudah banyak motor baru yang diluncurkan yang juga tak sedikit jadi model pertama. Dengan kata lain sebagai “pemrakarsa”. Seperti NMax yang mana diikuti oleh PCX dari Honda dan beberapa model lain. Tentu saja, ini menjadi kebanggan tersediri.

Berkenaan dengan produk Yamaha, belum lama ini dikabarkan bahwa salah satu skutiknya, yaitu X-Ride kini hadir dengan tampilan warna baru, yaitu Racing Blue dan Extreme Green. Hadirnya warna baru ini sekaligus melengkapi varian sebelumnya yakni Attractive Red dan Exclusive Black.

Yamaha X Ride Hadir Dengan Dua Warna Baru

Di sisi lain, dengan munculnya dua varian baru ini maka diharapkan mampu menarik minat konsumen terhadap Yamaha X-Ride. Apalagi, sentuhan warnanya sangat elegan dan sporty sehingga menarik jika dilihat.

Perlu untuk diketahui bahwa pabrikan asal Jepang dengan logo garpu tala ini diketahui telah memperkenalkan warna baru untuk varian Yamaha X-Ride di Sentral Yamaha Palembang. Tepatnya pada Jumat (5/7/2019) lalu.

Lalu, jika menelaah secara detail pada salah satu warna baru Yamaha X-Ride, tentu ada yang menarik. Pertama, pada varian warna Racing Blue sendiri tampak desain elegan yang mengombinasikan warna biru agresif khas Yamaha yang mana ditambah dengan stripping putih yang memberikan kesan stylish pada motor.

Selain itu, varian warna anyar dari Yamaha X-Ride adalah Extreme Green. Desain yang satu ini lebih cenderung kepada mengombinasikan atau menyeimbangkan warna hijau tua yang memberikan kesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye. Perpaduan warna desain ini pun juga tampak mempertegas karakter motor petualang sejati yang memang ditekankan pada Yamaha X-Ride.

Nah, berbicara soal banderolnya sendiri, diketahui bahwa harga Yamaha X-Ride ini nantinya akan segera dipasarkan kepada konsumen dengan nominal Rp 18,035 juta dan berstatus OTR. Jika melihat nominal harga pada varian warna baru tersebut, tampaknya tidak ada yang berubah alias harganya tetap sama dengan pendahulunya.

‚ÄúPeluncuran varian warna baru ini merupakan inovasi Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di Tanah Air,” ungkap Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Hiroshi Setogawa.

“Sebab, Yamaha X-Ride kini mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter diri konsumen,” ungkap Setogawa.

Top