NMax Facelift Mulai Diperkenalkan, Benarkah?

NMax Facelift Nongol di Dealer Yamaha – Pembaruan pada beberapa model, khususnya di segmen kendaraan roda dua memang sangat jarang terjadi di Indonesia. Tak hanya itu, sedikit masyarakat yang tertarik pada model facelift membuat beberapa produsen enggan memperbarui kendaraan roda dua mereka. Namun, agaknya tidak untuk Yamaha.

Sempat menjadi topik perbincangan yang panjang, akhirnya salah satu skutik ikonik Yamaha yakni NMax pun kabarnya bakal segera menyapa konsumen setianya di Tanah Air dalam bentuk facelif.

NMax Facelift Nongol Di Dealer Yamaha

Yang menarik bahkan, skutik gambot garapan pabrik asal Negeri Samurai tersebut kabarnya juga telah dijual di beberapa dealer resmi Yamaha. Seperti yang telah diungkapkan oleh salah stu dealer resminya, yakni Yamaha Merpati Motor melalui akun Facebook.

Di sisi lain, bukti akan hadirnya Nmax facelift tersebut pun diperlihatkan melalui akun Facebook resminya yang mana juga menyertakan foto-foto Yamaha NMax Facelift 2019. Dengan gaya yang lebih sporty dan elegan, tentu saja NMax facelift ini kian menarik publik. Namun, apakah hal itu benar adanya?

Nah, terkait dengan kabar fakta tersebut, dalam hal ini Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menyebut jika kabar tersebut adalah tidak benar.

“Nggak ada ya. Itu info yang tidak benar,” katanya singkat pada Rabu (10/7/2019).

Tak hanya itu saja, bahkan pria yang akrab disapa Anton tersebut juga mempertegas bahwa foto yang tersebar di Facebook merupakan Yamaha NMax yang dilengkapi aksesoris, bukan facelift.

“Itu aksesori. Iya jadi itu hanya aksesori. Itu bukan aksesori resmi Yamaha,” pungkas Anton.

Dengan adanya kabar ini, sebenarnya sesuatu yang bisa diambil. Dimana, munculnya rumor ini memicu banyak publik penasaran. Tentu saja, itu merupakan bukti bahwa masyarakat mulai tak sabar menunggu NMax facelift.

Top