Akhirnya, Mitsubishi Perkenalkan Eclipse Cross dan Outlander Sport Terbaru

Dua Mobil Mitsubishi Terbaru Nongol di GIIAS 2019 – Salah satu pabrikan asal Jepang, yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang saat ini tengah bangga dengan Xpander-nya yang begitu membuat konsumen di Indonesia tertarik. Bahkan, hadirnya Low MPV buatannya tersebut semakin menggeser para pesaingnya, seperti Avanza Series. Tentu saja, ini merupakan hal positif.

Di sisi lain, rupanya pihak PT MMKSI tak hanya fokus pada Low MPV melainkan juga di segmen lain. Hal itu ditunjukkan dengan kabar mengenai dua crossover/SUV miliknya yang secara resmi diperkenalkan di Indonesia, yaitu Eclipse Cross dan Outlander Sport PHEV. Menurut rumor yang tersiar, dua model terbaru buatan pabrik berlogo tiga berlian tersebut nantinya akan sesegera mungkin diluncurkan di ajang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dua Mobil Mitsubishi Terbaru Nongol Di GIIAS 2019

Sementara itu di satu sisi, dalam hal ini Naoya Nakamura yang saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan bahwa perlu diakui jika Indonesia adalah pasar mobil yang memiliki peluang besar dan bisa dibilang sangat potensial. Hanya saja, agaknya pihak Mitsubishi tidak hanya ingin membawa produk saja melainkan juga turut serta dalam berkontribusi dengan menghadirkan teknologi terdepan.

“Teknologi yang kami sematkan pada produk kami, tidak hanya untuk menunjang mobilitas, tapi juga meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” jelas Nakamura di sela-sela perkenalan dua modelnya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Nah, tentu saja hadirnya kedua model ini maka secara tak langsung PT MMKSI masih konsisten dan berkomitmen dengan memberikan model terbaik untuk Indonesia. Bahkan, tak hanya cukup dari segi eksterior dan interior namun juga soal teknologi canggih di masa mendatang.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk varian model Eclipse Cross sendiri akan mengandalkan mesin bensin yang memiliki kapasitas mesin 1,5 liter yang dilengkapi turbocharged. Sedangkan di satu sisi, untuk model Outlander PHEV sendiri kabarnya akan dilengkapi mesin bensin berkapasitas 2,4 liter dengan sokongan motor listrik.

Top