Mitsubishi Pertahankan Outlander PHEV di Indonesia

Outlander PHEV Tetap Dijual oleh Dealer Tertentu – PT Mitsubishi Motors Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tampaknya tak ingin mengecewakan para konsumennya di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan ragam produk mobilnya dengan bekalan teknologi dan fitur canggih. Bahkan, belum lama ini, Mitsubishi dipastikan bakal meluncurkan secara resmi mobil terbarunya dengan bekalan teknologi listrik, yakni New Outlander PHEV pada ajang GIIAS 2019.

SUV ini diklaim oleh pihak PT MMKSI memiliki sejumlah keungglan dan value yang tak bisa dibantah. Salah satunya mobil ini merupakan tipe SUV yang sudah pasti merupakan kendaraan yang sangat cocok untuk dikendarai di berbagai medan di Tanah Air. Sehingga, akan menjadi daya tarik tersendiri.

Outlander PHEV Tetap Dijual Oleh Dealer Tertentu

Selain itu, New Outlander PHEV ini juga sudah dibekali dengan teknologi mesin bertenaga listrik. Tentunya, ini merupakan nilai lebih yang memang diklaim sebagai mobil masa depan yang ramah lingkungan.

“Mobil ini punya nilai plug-in hybrid yang digunakan untuk mengatasi hambatan untuk mobil listrik, seperti pengisian baterai. Terakhir, tentu saja nilai mobil listrik yang ramah lingkungan,” jelas Irwan di sela-sela perkenalan new Outlander PHEV di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (10/7/2019).

Di sisi lain, namun Outlander PHEV terbaru ini kabarnya tak akan dijual di seluruh dealer Indonesia. Melainkan di beberapa daerah saja, yaitu 12 dealer wilayah Jabodetabek dan 2 outlet yang berlokasi di Bali.

Terlepas dari itu, berbicara soal banderolnya sendiri, perlu diketahui bahwa new Outlander PHEV ini nantinya hanya akan tersedia dalam satu tipe saja, yaitu varian Ultimate transmisi otomatis yang akan hadir dengan dua pilihan warna, antara lain putih dan hitam.

“New Outlander PHEV akan dijual dengan kisaran harga, Rp 1,2 miliar sampai Rp 1,3 miliar. Di mana dengan harga tersebut, konsumen sudah mendapatkan, tentu saja unit, dilengkapi aksesoris normal charger dan smart package,” pungkasnya.

Top