Rilis 2020, Render Pajero Sport Model Terbaru Mulai Nongol

Pajero Sport Model 2020 Mulai Tampakkan Diri -Mitsubishi memang saat ini dikelan sebagai pabrikan yang sangat dipertimbangkan oleh para pesaingnya dengan produk andalannya, yaitu Xpander dengan penjualan yang begitu tinggi. Low MPV tersebut juga sempat mengalahkan penjualan rivalnya, yakni Avanza.

Namun, sepertinya pabrikan berlogo garpu tala ini juga tengah mempersiapkan pembaruan model lain. Hal ini diketahui dari beberapa rumor yang meruak secara perlahan soal SUV Premiumnya, yaitu Pajero Sport. Dikabarkan bahwa model ini akan diluncurkan tahun 2020.

Pajero Sport Model 2020 Mulai Tampakkan Diri

Di satu sisi, berita tentang Mitsubishi Pajero Sport model 2020 pun juga bisa dikatakan dari ke hari kian jelas. Tak hanya itu saja, bahkan jika kita melirik atas laporan yang dikutip dari Carscoops.com, disebutkan bahwa nantinya Mitsubishi Pajero Sport 2020 ini dipastikan bakal melakoni debutnya di Thailand pada 25 Oktober 2019 mendatang.

Selain itu, berkenaan dengan model terbarunya itu, Mitsubishi sendiri diketahui telah memajang teaser Pajero Sport 2020 ini di dunia maya. Dalam foto teasert tersebut, diketahui bahwa penerapan perubahan yang paling terlihat berada di sektor depannya. Pasalnya, dalam teaser tersebut, wajah dari Pajero Sport ini bisa dibilang cukup mirip dengan Mitsubishi Triton L200.

Di satu sisi, kesan tampilan depannya itu tentunya juga tak lepas dari konsep desain Dynamic Shield khas Mitsubishi. Konsep tersebut terealisasi pada beberapa bagian, seperti bumper dan gril depannya, LED projector headlight yang dipadu LED DRL yang membuatnya tampak lebih modern.

Tak hanya soal desain fisiknya saja, bahkan diketahui pula Mitsubishi Pajero Sport 2020 ini juga dipastikan akan memiliki beberapa fitur baru. Sebut saja seperti kamera 360, power back door, head unit touchscreen dengan konektifitas smartphone, serta instrumen panel full-digital TFT.

Namun, hanya saja untuk soal dapur pacunya sendiri, belum ada informasi lebih lanjut.

Meski demikian, agaknya kemungkinan Mitsubishi Pajero Sport 2020 ini akan tetap dibekali dengan 2 varian mesin, yakni bensin 2.400 cc turbo dan Diesel 2.500 cc turbo.

Sebagai informasi saja bahwa model terbaru dari SUV premium buatan Mitsubishi tersebut sebenarnya sudah mulai meruak, tepatnya mulai Januari lalu. Mengingat, sempat beredar spyshot Mitsubishi Pajero Sport 2020 saat diuji coba di jalanan bersalju dengan mengenakan kamuflase disekujur tubuhnya.