Auto2000 Terima Perbaikan Rush yang Kena Recall

Auto2000 Terima Service Rush – Sebagaimana kita tahu bahwa beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi mengumumkan untuk melakukan penarikan kembali atau yang disebut recall untuk model Toyota Rush. Recall ini terjadi karena ada masalah pada fitur keselamatan yang mana harus ada penggantian ECU airbag-nya. Berkenaan dengan jumlah recall unit Rush ini, diketahui ada 60 ribu mobil Rush buatan akhir Desember 2017 hingga awal Februari 2019 yang terkena dampak tersebut.

Sebagai upaya dalam memaksimalkan pelyanan terhadap recall ini maka semua jaringan Toyota dilibatkan guna memberikan kepastian kepada para pelanggan agar sesegera mungkin untuk menaggapinya dengan membwa mobil ke tempat service resmi Toyota guna penggantian ECU Airbag pada kendaraan terkait. Hal ini sangat penting mengingat adanya potensi kerusakan pada curtain airbag yang mana dapat mengembang secara tidak sengaja pada kondisi tertentu mengingat adanya error operasional atau program komputer yang tidak sesuai.

Auto2000 Terima Service Rush

Mengenai hal ini, Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan memberikan penegasan kepada para konsumen Rush bahwa saat ini pihaknya siap memberikan servis terbaik untuk memperbaiki Toyota Rush yang terkena dampak recall ini.

“Recall Rush tentu Toyota sudah menyampaikan ke media. Dan itu bagian dari tanggung jawab Toyota untuk melayani pelanggan jadi lebih baik, dan bengkel kami siap melayani pelanggan,” ujarnya.

Sementara itu, walaupun sampai detik ini belum terdapat update berapa konsumen yang sudah datang ke bengkel untuk memperbaiki masalah airbag-nya tersebut, Martogi dan seluruh pihak Toyota akan terus memantau dan menyarankan kepada pemilik Rush produksi akhir 2017 sampai awal Febrauri 2019 untuk segera melakukan perbaikan.

“Tentu kepada semua pelanggan Toyota kami harap kalau mau datang ke bengkel lebih baik melakukan booking terlebih dahulu sehingga bisa lebih cepat,” ujarnya.

Tak sampai di situ saja, bahkan di samping itu, Martogi pun juga memberikan tambahan bahwa saat ini, Auto2000 juga mulai menerima seluruh Toyota Rush yang ingin melakukan perbaikan meski tak membeli mobil dari dealer resmi miliknya.

“Kami tidak membedakan, tapi seluruh pelanggan Toyota bisa dilayani di Auto2000,” tuturnya.

Top