Ramaikan GIIAS 2019, Isuzu Segera Hadirkan 3 Varian Baru dari MU-X

Isuzu MU-X Hadir dengan 3 Pilihan Baru – Walaupun geliatnya tak seagresif pabrikan mobil lain namun melalui PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), legenda Isuzu tersebut kabarnya akan kembali ramaikan pasar otomotif nasional dengan menghadirkan tiga varian baru dari sport utility vehicle (SUV) andalan, yaitu dari jajaran keluarga MU-X 4×2. Ketiga model atau varian yang akan ditawarkan oleh pihak Isuzu tersebut antara lain I Series, S Series, dan Z Series.

Secara detail, untuk tipe MU-X varian S Series dan Z Series haidr sebagai penerus dari tipe sebelumnya, yaitu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Selain itu, khusus untuk I Series sendiri agaknya bakal menjadi varian baru yang memang sengaja turut serta diperkenalkan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV.

Isuzu MU X Hadir Dengan 3 Pilihan Baru

Nah, perlu untuk diketahui bahwa belum lama ini, menaggapi kabar soal 3 varian baru MU-X tersebut, dalam hal ini Marketing Division Head Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) Andy Dwi Zatmoko pun menegaskan bahwa untuk varian mu-X I Series dan dua lainnya nantinya bakal dipamerkan dalam ajang pameran otomotif nasional, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2019. Bahkan, pada ajang tersebut, pihak Isuzu pun juhga bakal turut serta mengumumkan harganya.

“Tipe mu-X I Series merupakan varian terbaru yang kami hadirkan untuk mengisi segmen SUV High tujuh penumpang. Ini cocok bagi konsumen ritel yang ingin naik kelas, atau untuk konsumen fleet yang ingin kendaraan operasionalnya punya tingkat kenyamanan dan kesalamatan yang tinggi,” kata Andy, pada Selasa (16/7/2019).

Di sisi lain, diketahui pula bahwa Andy sendiri juga turut menjelaskan jika tiga varian Isuzu mu-X tersebut tetap hadir dengan mempertahankan gaya konsep dari Isuzu yang sudah terkenal. Beberapa segmen yang terpenting dari mobil ini terfokus pada sisi efisiensi bahan bakar, tangguh, serta telah dilengkapi keamanan, dan keselamatan guna memberikan ketenangan saat berkendara.

“Selain tiga tipe terbaru dari mu-X 4×2 di GIIAS nanti juga ada Isuzu mu-X 4×4 dan Isuzu D-max baru,” ucap Andy.

Top