Resmi Diperkenalkan, Respon terhadap Eclipse Cross dan Outlander PHEV Diklaim Positif

Eclipse Cross dan Outlander PHEV Tuai Respon Positif – Tak puas dengan Xpander saja, pabrikan asal Jepang, yaitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun secara resmi memperkenalkan dua mobil andalannya, yakni Eclipse Cross dan Outlander PHEV di pertengahan Agustus 2019. Bahkan, nantinya kedua model baru bergenre sport utility vehicle (SUV) tersebut dipastikan bakal dipamerkan pada ajang GIIAS 2019, tepatnya di hari Kamis (18/7/2019).

Walaupun terbilang sebagai mobil mahal, namun menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro justru menyatakan jika kedua model tersebut telah mendapatkan respons positif dari berbagai kalangan di Indonesia. Hal itu pun dibuktikan dengan adanya geliat konsumen yang mulai ingin memesan kedua mobil tersebut.

Eclipse Cross Dan Outlander PHEV Tuai Respon Positif

“Beberapa kesempatan pameran sudah banyak yang menanyakan, konsumen juga sampai ada yang datang ke diler. Tapi masalah inden itu nanti resminya setelah diluncurkan di GIIAS baru dibuka, konsumen tentunya juga menunggu kepastian harganya,” kata Irwan di Pontianak, Kalimantan Barat pada Selasa (16/7/2019).

Hanya saja, walaupun mengklaim telah mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan akan tetapi Irwan masih belum mau memberikan pertimbangannya soal target penjualan. Di sisi lain, Irwan tampaknya tampaknya hanya fokus mengklaim bahwa Outlander PHEV maupun Eclipse Cross tak terlalu fokus pada target penjualan yang bersifat mass volume.

Di satu sisi, untuk Outlander PHEV sendiri, Irwan sempat menyatakan bahwa pada tahap awal ini untuk lingkup pemasarannya hanya terbatas, dimana hanya akan dijual di beberapa wilayah strategis, antara lain 12 dealer Jabodetabek dan dua lainnya di Bali.

Sementara itu di satu sisi, untuk para konsumen yang telah inden di ajang GIIAS 2019 pun juga tak akan langsung mendapatkan unitnya secara langsung. Bukan tanpa alasan mengingat untuk proses pengiriman unit nantinya juga akan dilakukan pada bulan September 2019 untuk Eclipse Cross. Sedangkan, pengiriman Outlander PHEV sendiri akan dikirim pada November 2019 yang akan datang.

Top