DFSK Glory Bermesin Listrik Bersiap Ramaikan GIIAS 2019

DFSK Glory E3 Bersiap untuk Pamer di GIIAS 2019 – Hadapi produsen asal Jepang yang begitu “berkuasa” di industri otomotif nasional tampaknya memicu produsen Cina terus mengembangkan mobil buatannya, seperti yang dilakukan DFSK. Dimana, agresivitasnya kian tampak pada beberapa tahun terakhir ini.

Pasalnya, DFSK atau Dongfeng Sokonindo sendiri akan segera merilis produk barunya bergenre SUV. Namun, SUV kali ini bukan tipe mobil dengan mesin konvensional melainkan bermesin listrik, yaitu DFSK Glory E3 pada ajang GIIAS 2019.

DFSK Glory E3 Bersiap Untuk Pamer Di GIIAS 2019

Bahkan, belum lama ini dilaporkan jika mobil yang diberi nama Glory E3 tersebut mulai bersiap untuk masuk arena GIIAS 2019 di Hall 6C. Tampilannya begitu elegan mirip dengan Glory 580 hanya saja sedikit berbeda pada detailnya sebagai upaya dalam mempertegas identitasnya sebagai kendaraan listrik modern.

“Jadi SUV yang akan kita bawa nanti itu full electric, dari Shanghai kemarin langsung kita bawa ke sini (Indonesia). Nanti sama-sama akan kita lihat di GIIAS,” ucap Arta, beberapa waktu lalu.

Nah, untuk soal spesifikasinya sendiri, Glory E3 tersebut akan sesegera mungkin diungkap pada saat launching resminya, tepatnya pada ajang pembukaan GIIAS 2019.

Namun, satu informasi yang jelas, berdasarkan atas laman resmi DFSK, nantinya Glory E3 bakal dibekali dengan baterai handal yang diklaim sanggup bertahan untuk menempub perjalanan hingga 400 Km. Tak hanya itu saja, bahkan untuk chargingnya pun juga tak butuh waktu yang lama melainkan hanya perlu waktu 30 menit saja.

Sedangkan untuk soal fitur keselamatannya sendiri, Glory E3 ini juga sudah dibekali dengan fitur keamanan berupa buah airbag disertai dengan fitur forward collision warning yang siap memberikan sebuah notifikasi terkait peringatan dini jika nantinya sensor mengetahui ketika mobil pinah jalur secara mendadak.

Top