Mitsubishi Resmi Perkenalkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV di GIIAS 2019

Harga Resmi Eclipse Cross dan Outlander PHEV Diumumkan – Langkah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam memperkaya produknya pun kian terbukti. Tak hanya Xpander saja, bahkan pabrikan asal Jepang tersebut akan meramaikan pasar otomotif di Indonesia dengan meluncurkan Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV. Selain dua mobil tersebut, New Triton pun juga kabarnya telah resmi diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sebagai mobil premium yang bergengsi, Mitsubishi Outlander PHEV sendiri kali ini hadir dengan membawa konsep perpaduan antara nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas terintegrasi. Hal itu sebagai upaya dalam menunjang kebutuhan konsumen di era saat ini.

Harga Resmi Eclipse Cross Dan Outlander PHEV Diumumkan

Selain itu, untuk soal jantung pacunya sendiri, diketahui bahwa Outlander PHEV akan membawa mesin bensin berkapasitas 2,4 liter yang mana sduah dilengkapi dengan motor listrik. Tak hanya itu bahkan guna memberikan kenyamanan ketika berpetualang membawa mobil ini maka pihak Mitsubishi melengkapi Outlander PHEV ini dengan sistem penggerak 4 roda Super All Wheel Control (S-AWC).

Sedangkan di sisi lain, varian baru dari Mitsubishi Eclipse Cross pun juga turut diluncurkan yang mana kali ini menggendong mesin bensin berkapasitas 1,5 liter lengkap dengan teknologi turbocharger MIVEC engine. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi CVT 8-percepatan. Mobil ini mengusung konsep premium yang bergaya “Built to Impress” dengan desain yang begitu sporty dan elegan.

Sementara itu, untuk varian New Triton sendiri juga menjadi salah satu model pick up Mitsubishi yang mengadopsi konsep “Engineered Beyond Tough”. Mobil pick up premium ini juga telah mendapatkan perubahan dan pengembangan dari sisi desain, performa, dan kemampuan pintar.

Lalu, untuk soal banderolnya sendiri, diketahui bahwa harga Mitsubishi Outlander PHEV Ultimate dibanderol dengan angka yang sangat tinggi. Dimana, mobil premium ini dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 1,289 miliar dan berstatus on the road Jakarta. Mobil ini hadir dengan menawarkan dua pilihan warna, yaitu Ruby Black dan Silky White.

Kemudian, untuk Mitsubishi Eclipse Cross sendiri kabarnya telah dijual resmi dengan renatang harga antara Rp 478 juta hingga Rp 483 juta berstatus on the road Jakarta. Berbeda dengan Outlander PHEV, kali ini Eclipse Cross akan hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Red Diamond, Silky White, dan Amethyst Black.

Top