Tak Mau Ketinggalan dengan Rival-Rivalnya Suzuki Siapkan GSX 1000R Terbaru

Suzuki Siapkan GSX 1000R Terbaru – Seakan tak mau kalah dengan para rival-rivalnya yang meluncurkan produk super bike kelas 1000 cc terbaru, sebuah produsen motor asal negeri Sakura yaitu Suzuki menciptakan  super bike andalan mereka dengan versi terbaru. Super bike tersebut adalah Suzuki GSX 1000R yang mana telah diciptakan beberapa tahun lalu dan akan mendapatkan pembaharuan secara signifikan untuk model tahun 2015. Hal tersebut dikarenakan mulai dari Kawasaki yang meluncurkan Kawasaki Ninja H2 dan H2R (High Spec/Versi Race), lalu Yamaha dengan Yamaha YZF R1 dan R1M (High Spec/Versi Race) dan Honda dengan RC 213V-RS (versi jalanan RCV 213V). Nah setangguh apakah super bike 1000 cc andalan Suzuki ini?

Tak Mau Ketinggalan dengan Rival-Rivalnya Suzuki Siapkan GSX 1000R Terbaru

Diketahui bahwa motor super bike andalan Suzuki Motors terbaru ini bakal meluncur pada tahun 2015 ini mulai bulan September mendatang. Diperkirakan mesin yang diusung tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yakni mampu memberikan tenaga maksimal mencapai lebih dari 145 Hp. Tetapi informasi tersebut masih belum diketahui secara pasti karena informasi yang didapatkan berdasarkan super bike Suzuki GSX-S1000 dan GSX-S1000F yang memiliki output tenaga mencapai 145 Hp pada putaran mesin 9.500 RPM. Pastinya Suzuki telah memikirkan matang-matang untuk merancang mesin dan mengatur output tenaga yang dihasilkan karena rival-rival mereka berada pada kisaran angka 200 Hp. Apalagi dengan Kawasaki H2R yang mencapai 293 Hp.

Sebelumnya Suzuki juga sempat memamerkan sebuah motor konsep modern dengan penggunaan perangkat supercharger untuk motor sport bike berkapasitas 600cc yang mereka bangun seperti Kawaki H2R. Tetapi belum diketahui apakah perangkat ini akan diterapkan pada produk super bike andalan Suzuki yang satu ini.

Seperti informasi yang dilansir oleh laman Visordown, Rabu (28/01/2015) menyatakan bahwa Suzuki ingin segera kembali ke posisi puncak dengan menghadirkan motor terbarunya tahun ini.

Selain informasi mengenai produk super bike yang akan diluncurkan pada tahun ini. Suzuki juga bakal menghadirkan sport bike berkapasitas 600 cc ke bawah. Apakah Suzuki juga akan bermain dikelas sport bike 250 cc yang sedang ramai di Indonesia? Tunggu saja berita selanjutnya ya bro dan sis. Baca juga Naked bike 300cc kerjasama BMW dan TVS dan Kewajiban Perangkat ABS Pada Motor 125 cc Keatas.

Top