Masih Off The Road, Harga Renault Triber Dibanderol135 Jutaan

Rumor Harga Triber di Kisaran Rp 135-155 Jutaan – Resmi meluncur pada pertengahan Januari 2020 lalu, Renault Triber menjadi salah satu mobil yang cukup mencuri perhatian publik. Pasalnya, mobil model terbaru dari Renault ini dikabarkan bakal memiliki banderol yang terjangkau.

Namun, sangat disayangkan sekali mengingat sampai detik ini belum ada kabar soal harganya. Bahkan, hingga perkenalannya di GIIAS 2019 pun, pihak Renault masih belum membeberkan berapa banderol atau harga dari mobil barunya tersebut.

Rumor Harga Triber Di Kisaran Rp 135 155 Jutaan

Akan tetapi, meski belum resmi menyebut berapa nominal untuk harga mobil ini, Davy J Tuilan selaku COO PT Maxindo Renault Indonesia memberikan pernyataan bahwa harga MPV berkapasitas 7 orang penumpang tersebut bakal kompetitif. Tentu saja, hal itu menjadi salah satu hal yang membuat publik merasa begitu penasaran.

Nah, seiring berjalannya waktu, tak disangka para sales yang menemani Renault Triber pada ajang GIIAS 2019 pun justru sempat memberikan sebuah penawaran dalam bentuk promo kepada para pengunjung. Yang menarik, sales tersebut juga turut serta menyebut soal angka harga Renault Triber ini.

“Harga Renault Triber masih off the road. Tipe paling rendah (RXE) itu Rp 135 juta, yang tertinggi (RXZ) Rp 155 juta,” ujar tenaga penjual yang tak ingin diungkap namanya.

Melihat fakta ini maka tak menutup kemungkinan bahwa apa yang dikatakan Davy memang benar adanya jika Triber akan dibadnerol murah. Hal itu sesuai dengan yang diutarakan oleh para tenaga penjual Triber pada saat pameran di GIIAS 2019.

Terlepas dari itu, patut diakui jika Renault Triber ini diklaim bakal menjadi salah satu pesaing kuat Calya buatan Toyota. Sehingga, bukan tak mungkin jika kedua mobil tersebut bakal bersaing ketat di segmen yang sama.

Apalagi, Renault Triber sendiri sudah dibekali mesin 1000 cc 3 silinder namun memiliki besaran tenaga yang lebih agresif daripada mesin yang diusung para pesaingnya.

Top