Jargon Baru Yamaha Indonesia : “Lampaui Dirimu”

Jargon Baru Yamaha Indonesia – Apa yang ada di pikiran bro and sis jika melihat brand Yamaha? Mungkin anda akan segera ingat dengan komedia Komeng dan pebalap Valentino Rossi yang membintangi iklan tersebut. Selain mereka, pasti bro and sis juga akan segera ingat dengan jargon “Semakin di Depan”. Bicara soal jargon atau tagline, ternyata Yamaha Indonesia baru saja menyebarkan spirit baru bertajuk “Lampaui Dirimu”.

jargon baru yamaha lampaui dirimu

Tagline baru ini dikenalkan pada milad Yamaha Motor Company (YMC) yang ke-60. Dalam acara yang juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini, juga mengesahkan spirit baru itu untuk jargon Yamaha Indonesia pada tahun 2015. Dengan semangat “Lampaui Dirimu”, diharapkan masyarakat punya semangat baru untuk tidak hanya sebatas bermimpi dan berkeinginan.

“Lampaui semua batasan yang menghalangi, karena batasmu yang sesungguhnya adalah dirimu sendiri. Mulai sekarang, lesatkan mimpimu, lewati batasmu, Lampaui Dirimu! Bersama kita lampaui diri, untuk jadi yang terdepan,” tegas Yoichiro Kojima, Presiden Direktur YIMM.

Yamaha nampaknya memang sedang gencar-gencarnya menyebarkan “virus” semangat barunya. Apalagi, pabrikan Jepang itu mengklaim akan meluncurkan banyak tipe baru tahun ini.  Salah satu yang diyakini akan booming dan membawa Yamaha pada kesuksesan tahun ini adalah teknologi Blue Core. Semua model matic di kawasan Asean pun akan berteknologi Blue Core. Tanggal 23 Januari 2015 lalu, teknologi Blue Core juga sudah diluncurkan ke pasaran. Belum lama ini, Yamaha juga memperkenalkan mesin Blue Core 150 cc liquid-cooled melalui NMAX.

Yamaha Motor Company atau YMC sendiri didirikan oleh Genichi Kawakami yang sekaligus menjadi Presiden Direktur pertama. Kantor pusat YMC terletak di Iwata Shizuoka, Jepang. Hingga Desember 2013, perusahaan ini tercatat mempekerjakan 53.382 karyawan. Bisnis penjualannya tersebar di seluruh dunia dimana untuk Asia hampir setengahnya memberikan kontribusi penjualan terbesar.

Line up produk YMC adalah motor, commuter vehicle, recreational vehicle, boats, marine engine, personal watercraft, electrically power assisted bicycles, automobile engines, unmanned system, golf cars, power products, intelligent machinery, pools, wheelchairs, dan parts (accessories).

Jika sekarang usianya sudah mencapai 60 tahun, maka dipastikan pabrikan yang satu ini memang sudah memiliki berbagai macam pengalaman yang tidak main-main di dunia otomotif. Tagline “Lampaui Dirimu” pun diharap bisa menjadi spirit tersendiri bagi masyarakat, untuk melangkah tak hanya lebih maju, tapi jauh…dan jauh sangat maju. Baca juga Suzuki Siapkan GSX 1000R Terbaru dan Naked bike 300cc kerjasama BMW dan TVS.

 

Top