Nongol di GIIAS 2019, Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Edisi Serba Hitam

Pajero Sport Rockford Fostage Black Hadir di GIIAS 2019 – Turut meramaikan ajang GIIAS 2019, Mitsubishi resmi hadirkan Pajero Sport Rockford Fostage Black pada Kamis 18 Oktober 2019.

Mobil ini kabarnya hanya akan dijual secara terbatas, yakin sejumlah 1000 unit saja. Sehingga, bisa dikatakan sebagai slah satu versi Limited Edition, bukan facelift seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Pajero Sport Rockford Fostage Black Hadir Di GIIAS 2019

Di satu sisi, perlu untuk diketahui juga bahwa Pajero Sport Rockford Fostage Black  ini diluncurkan dengan membawa sjeumlah keunggulan. Salah satunya seperti audio premium Rocford Fostage yang terbilang sangat canggih.

Selain itu, SUV premium buatan pabrik berlogo tiga berlian ini pun juga tampil dengan kesan sporty yang begitu kentara pada setiap sisinya.

Sebagai informasi saja bahwa SUV Pajero Sport Rockford Fostage Black tersebut dirancang dengan mengadopsi Pajero Sport Dakar 4×2 AT yang berwarna Black Mica. Hanya saja, untuk versi terbatas ini, pihak Mitsubishi menggunakan tagline berbeda dengan nama “Let’s Rock and Road” dengan beberapa pembaruan pada sektor eksteriornya maupun pada bagian ruang kabin (interior).

Sementara itu, untuks oal banderol harganya sendiri, kabarnya Pajero Sport Rockford Fostage Black  akan dijual dengan harga yang cukup tinggi, yakni mencapai angka Rp 559.5 jutaan. So, tak heran jika mobil ini hanya akan dibeli oleh beberapa kalngan elite.

Terlepas dari itu, hadirnya Pajero Sport Rockford Fostage Black ini sebenarnya bukan merupakan versi facelift sebagaimana rumor yang sebelumnya meruak di dunia maya. Tentu saja, dengan munculnya model ini secara tak lansgung menjawab rumor yang berkembang sebelumnya.

“Mitsubishi tidak berencana memperkenalkan Pajero facelift atau Pajero model baru untuk tahun ini,” kata Irwan Kuncoro selaku Director Sales & Marketing Director MMKSI.

Dengan pernyataan itu maka Pajero Sport facelift yang dinantikan agaknya akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang mengingat pihak PT MMKSI menegaskan bahwa “tahun ini” tidak akan ada model baru untuk versi facelift.