Turut serta di GIIAS 2019, Wuling Bawa Almaz Bergaya Sporty-Amerika

Wuling Almaz Bergaya Sporty Tampil Super – Tampaknya, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kali ini memang diramaikan dengan beberapa kejutan yang menarik, khususnya di segmen kendaraan roda empat. Salah satunya yaitu pabrikan asal Tiongkok, yaitu Wuling.

Produsen asal Negeri Tirai Bambu yang satu ini turut serta dalam GIIAS 2019 dengan menampilkan beberapa tipe baru, seperti Wuling Almaz. Dimana, salah satu produk yang banyak menyita perhatian pengunjung yaitu Wuling Almaz sporty yang berkelir putih.

Wuling Almaz Bergaya Sporty Tampil Super

Pasalnya, mobil hasil modifikasi ini hadir dengan mengusung tema Crossover and Racing yang diaplikasikan melalui penggunaan bodi kit dan dilengkapi lower spoiler.

Dengan adanya tambahan tersebut, mobil ini tampak begitu tereksan memiliki bentuk ala SUV Amerika. Hal itu tak lepas dari tampilan efek kontras dengan wajah padat yang terkesan dari gaya lampu atasnya.

Tak hanya itu saja, bahkan terlihat juga side skirt body juga turut terppasang manis pada bagian samping. Sehingga, tak heran membuat mobil ini tampak memiliki konsep desain “gondrong” layaknya SUV Amerika. Bahkan, guna memperkuat kesan sporty yang diperlihatkannya, pada bagian atapnya pun kini dihiasi stiker berwaran hitam.

Namun, sayangnya mobil buatan Wuling yang terkesan seperti mobil Amerika ini tak dijual. Hanya sebagai salah satu model yang dipamerkan sebagai referensi bagi para pemilik mobil ini agar bisa mengembangkan gaya modifikasinya.

Terlepas dari itu, Wuling Almaz sendiri memang menjadi SUV yang cukup banyak diburu oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, tak sedikit yang memrpediksi jika mobil ini bisa menjadi salah satu ancaman yang cukup membahayakan bagi para kompetitornya, khususnya produk-produk buatan Jepang.