Wow! Nongol di GIIAS 2019, Terios Edisi Spesial Laris Manis

Daihatsu Terios Edisi Spesial Habis Diborong – Daihatsu kembali turut serta meramaikan ajang GIIAS 2019. Dimana, pabrikan yang sahamnya telah dimiliki oleh Toyota tersebut kembali memamerkan unit special Edition.

Terkait hal tersebut, ada tiga model Special Edition yang dipamerkan di ajang GIIAS 2019. Namun dari ketiga model tersebut, Terios Special Edition adalah yang paling menarik mengingat kabarnya hanya disediakan sebanyak 10 unit saja.

Daihatsu Terios Edisi Spesial Habis Diborong

“Bukan hanya kesan sporty dan tangguh, kami ingin Terios Special Edition memiliki kesan luxury dan youthful. Mobil edisi khusus ini eksklusif hanya dijual 10 unit saja, bagi pengunjung yang belum kebagian, masih ada unit special edition model lain dan existing lainnya,” ujar Pradipto Sugondo yang mana selaku R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Kali ini, Terios Special Edition yang hadir tersebut mengusung konsep yang lebih modern dengan menggabungkan 3 gaya, yakni Luxury, Sporty, dan Youthful. Kesan tersebut diterapkan pada balutan cat warna hitam dengan aksen warna kuning yang disematkan di bagian fog lamp cover, vleg, serta sisi samping bodi.

Kemudian, untuk mempertegeas kesan sporty yang ditampilkan maka pihak Daihatsu sendiri telah melengkapi mobil ini dengan susunan/struktur konsep wajah bagian depan dari mobil ini dengan begitu rapi dan anggun. Dimana, Daihatsu telah menggunakan chrome front grille yang penempatannya secara berjajar menyatu dengan LED headlamp. Di satu sisi, ada juga black chrome fog lamp cover, serta black window glass film.

Tak sampai di situ saja, kesan Special Edition pada Terios ini pun jga agaknya diterapkan juga pada bagian interiornya. Hal itu dibuktikan dengan nuansa serba hitam pada instrumen panel, center, door trim, frame, steering wheel bezel, dan tak lupa juga pada console box accent.

Nahk, untuk soal harganya sendiri, banderol dari Daihatsu Terios Special Edition tersebut kabarnya akan dibanderol seharga Rp 258 juta untuk versi transmisi matik. Sedangkan, untuk transmisi manualnya dijual Rp 248 juta yang mana kedua-duanya merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta.